Serba Serbi

Berikut Acara Seni di Bali Seminggu ke Depan

Selama seminggu ke depan Minggu – Sabtu, 1 – 7 September 2019, ada beberapa acara seni yang digelar di Bali.

Berikut Acara Seni di Bali Seminggu ke Depan
Tribun Bali/Ni Ketut Sudiani
(ilustrasi) Pameran Apresiasi Perupa Muda Indonesia kali ini diselenggarakan oleh Direktorat Kesenian, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan Bentara Budaya Bali. Membidik Para Perupa Muda 

  

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Selama seminggu ke depan Minggu – Sabtu, 1 – 7 September 2019, ada beberapa acara seni yang digelar di Bali.

Berikut acara tersebut.

1. Pustaka Bentara Sitayana karya Cok Sawitri

Minggu, 1 September 2019 Pukul 19.00 Wita bertempat di Bentara Budaya Bali digelar Pustaka Bentara yang membahas novel Sitayana Karya Cok Sawitri.

Novel Sitayana merupakan cerminan pergulatan Cok Sawitri seturut sikap kritisnya pada aneka teks yang sempat dibaca dan diselaminya.

Sebagaimana diungkapkan Cok Sawitri, gaya penulisannya berbeda dengan novel Janda dari Jirah, Sutasoma, Tantri, Perempuan yang Bercerita juga Karna, Rarung atau Manggali Kalki. 

Novel ini sebenarnya novel keenam dari 10 novel yang prosesnya menuju tuntas ditulis.

Dalam acara ini akan ada pertunjukan tari "Sitayana" garapan Ida Ayu Arya Satyani dkk, pemutaran film pendek "Sitayana" garapan Syafiudin Vifick dan D'Lontar Animasi serta film teater "Rahim" garapan Adrian Tan.

2. Launching dan Ngobrol Buku Gerilya dan Cinta

Halaman
1234
Penulis: Putu Supartika
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved