Liga Inggris

 Derby Krusial London Utara Arsenal vs Tottenham Hotspur

THE Big Kane. Hanya Harry Kane yang kini masih aktif dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Primer Inggrus.

 Derby Krusial London Utara Arsenal vs Tottenham Hotspur
Tribun Bali
Duel Bigmatch Liga Inggris dalam Derby London Utara, Arsenal vs Tottenham. 

TRIBUN-BALI.COM -- THE Big Kane. Hanya Harry Kane yang kini masih aktif dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Primer Inggrus.

Dengan 127 gol yang telah ditorehkannya sepanjang tampil dalam kompetisi ini, termasuk dua gol yang ke gawang Aston Villa dalam pekan pertama, penyerang berusia 26 tahun itu hanya butuh 22 gol lagi untuk masuk dalam daftar 10 besar pencetak gol terbanyak tersebut.

Saat ini Kane berada di peringkat ke-14. Dan musim ini dia berpeluang masuk dalam 10 terbaik mesin gol di ajang ini.

Meraih 22 gol pada musim ini target yang bisa diwujudkan bagi penyerang yang rata-rata per musim menorehkan 20 gol di Liga Primer.

Meski musim lalu produktivitas kapten timnas Inggris itu agak menurun ketika dia mengakhiri kompetisi “hanya” dengan 17 gol. 

Kini, Kane semakin ambisius. Gol memang bukan harapan paling besarnya, melainkan trofi. Meski demikian, keinginan mendapatkan trofi tersebut semakin berpeluang diwujudkan jika dirinya mampu menorehkan banyak gol sepanjang musim.

Di sisi lain, Kane juga berharap menyongsong laga kualifikasi Piala Eropa bersama timnas Inggris pekan depan dengan hasil yang positif bersama klubnya.

”Anda tidak pernah menginginkan bergabung ke timnas dengan kekalahan dan imbang di klub. Dan, tentu saja, derby adalah pertandingan besar. Jika kami meraih kemenangan, hasil tersebut akan membuat empat pertandingan awal kami di Liga Primer jauh lebih baik,” ujar dia.

Derby London Utara lawan Arsenal, Minggu (1/9), menjadi laga yang sangat penting untuk Tottenham sebelum menyongsong jeda kompetisi karena pertandingan timnas.

Seperti Arsenal, Tottenham datang ke Stadion Emirates setelah pekan lalu takluk 0-1 dari Newcastle United.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved