Ops Patuh Agung 2019 Hari Keempat, Satlantas Polresta Denpasar Mencatat 62 Pelanggar

Satlantas Polresta Denpasar melakukan giat Operasi (Ops) Patuh Agung 2019 di Jalan Gatot Subroto Barat dan Jalan Bung Tomo Denpasar Barat

Ops Patuh Agung 2019 Hari Keempat, Satlantas Polresta Denpasar Mencatat 62 Pelanggar
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Anggota Satlantas Polresta Denpasar saat merazia pengemudi sepeda motor yang menggunakan headset dan menyetel musik saat berkendara. Operasi (Ops) Patuh Agung 2019 yang dilaksanakan Satlantas Polresta Denpasar pada Minggu (1/9/2019) berlangsung di Jalan Gatot Subroto Barat dan Jalan Bung Tomo Denpasar Barat. 

Laporan Wartawan Tribun-Bali.com, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Operasi (Ops) Patuh Agung 2019 yang dilaksanakan Satlantas Polresta Denpasar hari ini, Minggu (1/9/2019) berlangsung di Jalan Gatot Subroto Barat dan Jalan Bung Tomo Denpasar Barat.

Satlantas Polresta Denpasar yang melaksanakan giat operasi ini menurunkan sebanyak 35 personel yang dipimpin Kasubsatgas Tindak, Iptu Dewa Putu Tasna.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo mengungkapkan, giat operasi hari ini menjaring sebanyak 62 pelanggar.

"Hari ini kita laksanakan giat di dua tempat, Jalan Gatot Subroto Barat dan Jalan Bung Tomo. Hasil operasi ini kita dapatkan 62 pelanggar," ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, pelanggar paling banyak yang berhasil didata yakni dari pengemudi mobil yang tidak mengenakan sabuk pengaman.

"Ada 24 pengemudi yang tidak gunakan sabuk pengaman, tanpa helm 10, SIM 7, STNK 10, menggunakan hp 4, dan tanpa surat-surat ada 7," tambahnya.

Selain itu, petugas juga menilang surat-surat dari para pelanggar diantaranya 39 STNK, SIM sebanyak 16, dan sepeda motor 7 kendaraan. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved