PDAM Denpasar Beri Potongan 50 Persen untuk Pelanggan Rumah Tangga Untuk Pasang Sambungan Baru

PDAM Denpasar yang kini menjadi Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma memberikan potongan sebesar 50 persen.

PDAM Denpasar Beri Potongan 50 Persen untuk Pelanggan Rumah Tangga Untuk Pasang Sambungan Baru
Tribun Bali/Putu Supartika
Ilustrasi instalasi PDAM Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Rabu, 4 September 2019, PDAM Denpasar yang kini menjadi Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma memberikan potongan sebesar 50 persen.

Potongan ini diberikan mulai hari ini, Senin (2/9/2019) hingga Senin (30/9/2019).

Menurut Kabag Humas PDAM Kota Denpasar, I Gusti Anom Saputra, saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2019) siang, potongan harga 50 persen ini hanya berlaku untuk pelanggan rumah tangga.

Juga berlaku untuk penyambung kembali bagi pelanggan yang belum melunasi rekening air dan denda melampaui jangka waktu tiga bulan.

"Pendaftarannya dimulai dari tanggal 2 sampai 30 September 2019 setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai pukul 13.00 Wita, dan khusus hari Jumat sampai pukul 12.00 Wita," kata Anom.

Lebih khusus, potongan 50 persen dari biaya standar Sambungan Rumah (SR) ini diberikan kepada calon pelanggan golongan rumah tangga (D1 sampai dengan D5) yang melakukan pembayaran dan menandatangani bukti persetujuan pembiayaan instalasi.

Selain itu potongan ini juga untuk biaya penyambungan kembali bagi pelanggan yang belum melunasi rekening air dan denda yang melampaui jangka waktu 3 bulan.

Anom menambahkan, tidak ada syarat khusus untuk memperoleh potongan biaya ini.

"Sama seperti amprahan biasa yaitu KTP, rekening listrik, dan sket situasi atau gambaran kondisi lokasi calon pelanggan. Di kantor nanti diberikan blangko," imbuhnya. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved