Porprov Bali

Ini Pesan Ketua Pengprov Perbasi Bali Pada Para Atlet Basket Porprov Bali 2019

Pembukaan pertandingan cabang olahraga basket pada Porprov Bali 2019 berlangsung di GOR Debes,Tabanan, Bali, Senin (2/9/2019).

Ini Pesan Ketua Pengprov Perbasi Bali Pada Para Atlet Basket Porprov Bali 2019
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Upacara pembukaan Kejuaraan Basket di Porprov Bali 2019, di GOR Debes, Tabanan, Bali, Senin (2/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Pembukaan pertandingan cabang olahraga basket pada Porprov Bali 2019 berlangsung di GOR Debes,Tabanan, Bali, Senin (2/9/2019).

Pembukaan tersebut dihadiri para atlet basket perwakilan kabupaten/kota se-Bali, beberapa pengurus Pengcab Perbasi se-Bali , pelatih maupun official.

Ketua Pengprov Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Bali, IGN Oka Darmawan berpesan pada para atlet basket yang mengikuti kejuaraan tersebut agar memanfaatkan momen ini dengan baik sehingga dapat meningkatkan prestasinya.

"Jadi mudah-mudahan atlet basket yang bertanding seluruh Bali ini bisa memanfaatkan momen ini dengan baik untuk peningkatan prestasi, kemudian karena ini adalah porprov bagaimana kita tidak hanya meraih prestasi tapi bagaimana kita menyatukan kebersamaan untuk atlet-atlet bola basket di Bali. Kemudian kejuaraan ini diikuti dengan baik, karena ini adalah ajang yang sangat penting dan sejarah bagi tiap-tiap atlet untuk pernah ikut di Porprov Bali, " ucapnya

Di acara pembukaan tersebut juga terdapat acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Perbasi Tabanan masa bakti 2019-2023.

Pada masa bakti yang baru tersebut Perbasi Tabanan dinahkodai oleh A.A Sagung Ani Ariani.

Oka berharap dengan kepengurusan baru tersebut olahraga basket di Tabanan dapat berkembang lebih baik lagi.

"Tadi ada pelantikan, jadi perbasi tabanan tadi sudah saya lantik, kita punya keyakinan, mudah-mudahan bisa bergeliat untuk bola basket di Tabanan ini, mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar," katanya. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved