Kualifikasi Piala Dunia 2022

Irfan Bachdim Kenang Laga Nostalgia 9 Tahun Lalu, Bantai Malaysia di GBK

Saat itu pemain berdarah Belanda juga ikut mencetak satu gol dalam kemenangan telak timnas Indonesia dengan skor 5-1 atas timnas Malaysia

Irfan Bachdim Kenang Laga Nostalgia 9 Tahun Lalu, Bantai Malaysia di GBK
Instagram ibachdim
Irfan Bachdim. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Duel timnas Indonesia kontra timnas Malaysia Kamis (5/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta akan menjadi laga spesial bagi Irfan Bachdim.

Pemain Bali United ini teringat dengan memori indah saat dia debut bersama timnas Indonesia yang terjadi kala melawan timnas Malaysia pada laga pertama Piala AFF 2010.

Indonesia vs Malaysia - Pelatih Timnas Malaysia Waspadai 4 Mata-mata dari Indonesia

Kabar Gembira! Laga Timnas Senior vs Malaysia Disiarkan Langsung oleh Stasiun TV Nasional

Purnama Seminyak Kudeta Pesanku Kuta, Bantai Mumbul FC 0-3 di Penyisihan Liga Giriasa 2019

Begini Cara Spaso, Paulo Sergio dan Taufiq Mengisi Waktu Libur Bali United

Saat itu pemain berdarah Belanda juga ikut mencetak satu gol dalam kemenangan telak timnas Indonesia dengan skor 5-1 atas timnas Malaysia di SUGBK.

Akan bermain lawan dan di stadion yang sama, eks pemain Chonburi itu yakin dan semangatnya terlecut timnya bisa mengatasai Malaysia.

"Semoga pertandingan nanti berjalan seperti saat 2010. Ketika itu, saya mencetak gol dan kami menang melawan Malaysia," kata Irfan Bachdim.  "Kami tidak mau kalah sama Malaysia. Tim kami sangat kuat dan saya optimistis kami harus memenangi laga nanti," ujarnya bertekad.

Pemain Bali United itu yakin pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy sudah punya strategi yang pas untuk bisa menaklukkan sang lawan.

Terlebih Simon McMenemy sudah menyaksikan langsung pertandingan timnas Malaysa saat kalah dari tamunya timnas Yordania dengan skor 0-1, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (30/8/2019).

"Coach Simon sudah memberitahukan kami instruksi tentang strateginya. Namun, startegi itu hanya untuk kami yang mengetahui," ucapnya menjelaskan.(*)

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved