Sponsored Content

Pia Bintang Baturiti Kuta Kini Punya Varian Ubi Ungu, Jadi Pilihan Oleh-oleh Khas Bali

Pia Bintang Baturiti memperkenalkan varian ubi ungu ini pada acara re-opening Pia Bintang Baturiti Kuta, Sabtu (31/8/2019).

Pia Bintang Baturiti Kuta Kini Punya Varian Ubi Ungu, Jadi Pilihan Oleh-oleh Khas Bali
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Pia Bintang Baturiti kini punya varian baru ubi ungu. Ini diperkenalkan pada acara Re-opening Outlet Pia Bintang Baturiti Jalan Raya Kuta Nomor 88, Tuban, Sabtu (31/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali/ Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pia Bintang Baturiti punya varian baru, yakni ubi ungu.

Pia Bintang Baturiti memperkenalkan varian ubi ungu ini pada acara re-opening Pia Bintang Baturiti Kuta, Sabtu (31/8/2019).

"Ini outlet kedua kita setelah yang di Baturiti. Hari ini kita adakan re-opening dengan brand lama tapi kita re-branding biar lebih bagus, lebih menarik, dan ada inovasi," kata Tini pengelola outlet Pia Bintang Baturiti Kuta, yang juga menantu Owner Pia Bintang Baturiti, Ni Nyoman Triyuti mengatakan.

"Jadi sekarang tersedia tujuh varian rasa yang bisa dipilih, ada kacang hijau, cokelat, durian, wijen, keju, kopi dan ubi ungu," kata Nyoman Triyuti.

Pia Bintang Baturiti dibanderol seharga Rp 50 ribu per kotak.

Dalam setiap kotak terdiri dari 10 pcs.

Selain itu ada pula kemasan kotak Pia Jempiring, yang dibanderol seharga Rp 75 ribu dengan isi 10 pcs pia.

"Kalau yang Pia Jempiring ini yang modern taste, jadi rasanya lumer dan bisa mix rasa dalam satu kotak. Kalau yang kotak biasa hanya ada satu varian satu. Di kotak Pia Jempiring juga ada varian capuccino," ujar Tini.

Nyoman Triyuti berharap dengan re-opening ini, Pia Bintang Baturiti dapat menjadi oleh-oleh khas Bali yang disukai wisatawan, dan bisa memuaskan pengunjung dengan khas rasa Bali.

Letak outlet yang strategis di Jalan Raya Kuta Nomor 88, Tuban diharapkan juga dapat memudahkan wisatawan yang mencari oleh-oleh khas Bali.

"Kita berharap masyarakat semakin mengenalkan Pia Bintang Baturiti, karena kita brand lama sejak tahun 1960," tambah Rini.

Selain menjual pia, Outlet Pia Bintang Baturiti juga menjual produk yang sering di cari dan disukai wisatawan seperti kacang-kacangan, kerupuk Bali, keripik, teh beras merah dan kopi Bali.

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved