Porprov Bali

Porprov Bali 2019, Ketua KONI Bali Berharap Prestasi Olahraga Semua Kontingen Meningkat

Upacara Pengibaran Bendera Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV Tahun 2019 berlangsung di GOR Debes

Porprov Bali 2019, Ketua KONI Bali Berharap Prestasi Olahraga Semua Kontingen Meningkat
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Ketut Suwandi bersama beberapa pengurus KONI Kabupaten/kota sebali di GOR Debes, Tabanan, Minggu (1/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Upacara Pengibaran Bendera Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV Tahun 2019 berlangsung di GOR Debes, Tabanan, Bali, Minggu (1/9/2019).

Upacara tersebut dihadiri oleh pengurus KONI kabupaten/kota seluruh Bali serta para perwakilan atlet dari masing-masing kontingen yang mengikuti Porprov Bali 2019.

Ketua KONI Bali, Ketut Suwandi mengatakan gol yang ingin dicapai dari event seperti Porprov Bali ialah meningkatkan prestasi olahraga setiap tahunnya, sehingga ia berharap semua kontingen dapat meningkatkan prestasinya di Porprov Bali ini.

“Kita sudah punya goal yaitu bagaimana kita meningkatkan prestasi olahraga dari tahun ke tahun , dan diharapkan kita semua bisa untuk melakukan itu, kita semua bisa  meningkatkan prestasi setiap Porprov, “ucapnya

Ia pun merasa gol tersebut dapat tercapai karena ia melihat sembilan kabupaten/kota di Bali telah mempersiapkan dirinya secara bersungguh-sungguh.

“Ada sembilan kabupaten/kota yang mempersiapkan diri secara bersungguh-sungguh, jadi kenapa tidak bisa? Secara umum kita di Bali ini sudah tahu secara periodik bahwa setiap dua tahun itu ada Porprov Bali, setiap empat tahun ada PON, kita selalu ingin meningkatkan prestasi yang telah ada karena filosofinya siapa yang bisa mempersiapkan diri dengan sempurna dan maksimal maka itulah yang meraih prestasi, oleh karena itu kita tidak bisa menyatakan kita sudah siap tanpa persiapan ,“ katanya.

Ia juga berharap pada seluruh kontingen yang mengikuti Porprov Bali 2019 untuk memaksimalkan  semua hal yang mereka miliki untuk meraih prestasi terbaik.

“Pertama, ini sudah pelaksanaan, bagaimana dia benar-benar mempersiapkan diri di medan laga, mempersiapkan diri secara manajemannya, itu yang kita harapkan, kemudian pada seluruh kontingen memaksimalkan apa yang mereka miliki untuk meraih prestasi yang terbaik, “ katanya. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved