Info Terkini 2 Pemancing Tergulung Ombak di Tanah Lot, Tim Gabungan Lakukan Pencarian dengan Jet Ski

Tim Gabungan yang melakukan pencarian juga masih belum menemukan tanda-tanda munculnya korban yang terseret ombak pada Selasa dinihari sekitar pukul 2

Info Terkini 2 Pemancing Tergulung Ombak di Tanah Lot, Tim Gabungan Lakukan Pencarian dengan Jet Ski
Dok Polres Tabanan
Tim gabungan saat melakukan koordinasi terkait pencarian dua pemancing yang hilang di kawasan DTW Tanah Lot, Tabanan, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Hingga 36 Jam lamanya atau Rabu (4/9/2019) pukul 12.00 Wita dinyatakan menghilang, dua pemancing yang tergulung ombak belum juga ditemukan.

Tim Gabungan yang melakukan pencarian juga masih belum menemukan tanda-tanda munculnya korban yang terseret ombak pada Selasa dinihari sekitar pukul 24.00 Wita.

Tim Gabungan juga menyatakan sudah mencoba menyusuri pantai dengan menggunakan dua unit jetsky dari Pos Balawista Munggu, Badung sejak pukul 07.30 Wita pagi.

2 Pemancing Tergulung Ombak di Tanah Lot saat Kajeng Kliwon, Anak dan Istri Sempat Larang Mancing

Firasat Aneh Keluarga Sebelum 2 Pemancing Terseret Ombak di Tanah Lot, Pesan Ibu Soal Kajeng Kliwon

Selain dua jetsky, petugas juga akan kembali berusaha mengoperasikan dua rubber boat yang sebelumnya sempat gagal lantaran terhalang ombak yang besar.

Selain itu, satu unit helikopter juga akan dikerahkan untuk melakukan pemantauan dari udara.

Setidaknya ada 65 orang personel gabungan yang dikerahkan dengan rincian Basarnas 10 orang, BPBD Tabanan 10 orang, Ditpol Air Polda Bali 10 orang, Satpol Air Polres Tabanan 8 orang, RAPI 12 orang serta lifeguard dari DTW Tanah Lot 12 orang.

Kemudian untuk rubberboat berjumlah tiga unit.

"Sampai detik ini, dua pemancing ini belum juga ditemukan. Belum ada tanda tanda terkait keberadaan dua warga ini. Kami tetap berupaya melakukan pencarian semaksimal mungkin. Dan hari ini sejak pagi tadi sudah mengerahkan dua unit jetsky menyusuri pantai ke arah barat hingga Pantai Yeh Gangga," ujar Kasat Pol Air Polres Tabanan, Iptu Ngurah Bagus Astawa, Rabu (4/9/2019) sembari menyebutkan akan terus melakukan pemantauan setiap satu atau dua jam di laut.

Iptu Bagus Astawa menyatakan, hari ini pencarian akan melibatkan dua unit jetsky dari Pos Balawista Munggu, Badung.

Selain itu, juga akan dicoba dengan menggunakan rubberboat.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved