Sterilkan Lokasi Sidang The 3rd WPFSD, Polda Bali Kerahkan Unit Jibom dan Satwa

Jelang digelarnya Sidang The 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development (WPFSD), Unit Jibom dan Satwa yang tergabung dalam Ops Puri

Sterilkan Lokasi Sidang The 3rd WPFSD, Polda Bali Kerahkan Unit Jibom dan Satwa
dok Polda Bali
Personel Polda Bali melakukan sterilisasi dengan mengerahkan satuan K-9 di Hotel Patra, Kuta, Badung, Bali, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jelang digelarnya Sidang The 3rd World Parliamentary Forum on Sustainable Development (WPFSD), Unit Jibom dan Satwa yang tergabung dalam Ops Puri Agung XIV 2019 melakukan sterilisasi di Hotel The Patra Bali, Kuta, Badung, Bali, Rabu (4/9/2019).

11 personel unit Jibom dan 10 personel dari unit Satwa (K9) dipimpin Iptu Nuriadi melakukan sterilisasi di kawasan Hotel The Patra Bali, bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan Sidang The 3rd WPFSD.

Sterilisasi dilakukan dengan menyisir seluruh lokasi Hotel The Patra Bali baik di dalam gedung maupun di luar gedung di tempat berlangsungnya kegiatan.

Sasaran yang diantisipasi yaitu bahan peledak maupun ancaman lainnya.

"Yang kami lakukan ini merupakan standar operasional prosedur (SOP) kami dalam melakukan sterilisasi sebelum lokasi tersebut digunakan," ucap Iptu Nuriadi.

"Sejauh ini selama pelaksanaan sterilisasi tidak ditemukan barang atau bahan - bahan yang dicurigai dan diharapkan kegiatan ini dapan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan," imbuhnya. (*) 

Penulis: Rino Gale
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved