Tak Mau Naik Barracuda, Timnas Malaysia Ngotot Naik Bus ke SUGBK Untuk Hadapi Timnas Indonesia

Timnas Malaysia akan menghadapi timnas Indonesia pada laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua.

Tak Mau Naik Barracuda, Timnas Malaysia Ngotot Naik Bus ke SUGBK Untuk Hadapi Timnas Indonesia
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM - Federasi sepak bola Malaysia (FAM) mengumumkan skuatnya akan tetap menaiki kendaraan bus ketika menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, untuk menghadapi timnas Indonesia.

Timnas Malaysia akan menghadapi timnas Indonesia pada laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua.

Pertandingan sarat gengsi dan penuh emosi ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis (5/9/2019).

Tiga hari menjelang laga, pengamanan ketat dilakukan tuan rumah Indonesia demi memberikan rasa aman kepada timnas Malaysia asuhan pelatih Tan Cheng Ho tersebut.

Ya, pihak tuan rumah Indonesia sudah menyiapkan kendaraan taktis Barracuda untuk mengantar skuat Malaysia dari hotel menuju stadion.

Namun hal itu tetap tidak membuat Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) menerima begitu saja fasilitas yang diberikan oleh pihak Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari laman Berita Harian Malaysia, Selasa (3/9/2019), Presiden FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin, menjelaskan timnas Malaysia tetap akan menggunakan bus saat datang ke Stadion SUGBK menghadapi timnas Indonesia.

Meski begitu, Datuk Hamidin menjelaskan keberadaan kendaraan taktis, Barracuda, tetap disiapkan oleh panitia pelaksana dari Indonesia untuk timnas Malaysia.

Hal ini dilakukan apabila Timnas Malaysia mendapat ancaman dari pendukung tuan rumah Timnas Indonesia.

Datuk Hamidin menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat kepada Induk sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) agar memberikan jaminan keselamatan kepada Timnas Malaysia.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved