Supported Content

Bupati Giri Prasta Resmikan Cafe Del Mear Bali

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta meresmikan Cafe Del Mear Bali di jln Subak Sari, Desa Tubeneng

Bupati Giri Prasta Resmikan Cafe Del Mear Bali
Dok Pemkab Badung
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta pada Sabtu, (31/8) lalu, meresmikan Cafe Del Mear Bali di jln Subak Sari, Desa Tubeneng Kec. Kuta Utara. 

TRIBUN-BALI.COM- Bupati Badung Nyoman Giri Prasta pada Sabtu, (31/8) lalu, meresmikan Cafe Del Mear Bali di jln Subak Sari, Desa Tubeneng Kec. Kuta Utara ditandai dengan pemotongan pita dan penanda tanganan prasasti. Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Kadis PUPR Ida Bagus Surya Suamba, Kasat. Pol. PP IGK Surya Negara, Kepala DPMPTSP Agus Ariawan, Camat Kuta Utara A.A. Ngr. Arimbawa, Tripika Kec. Kuta Utara Perebekel Tibubeneng, Presiden Direktur Harianto, Presiden Komisaris Jhon, General Menager Kirch dan para undangan.

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyampaikan bahwa peresmian ini merupakan salah satu program Kabupaten Badung untuk selalu berinovasi membuka destinasi-destinasi baru untuk pariwisata. Sangat dipahami bahwa wisatawan manca negara maupun domestik itu butuh keamanan dan kenyamanan. Bupati lebih lanjut mengatakan, jajaran Pemerintah Kabupaten Badung tidak alergi dengan investasi, investasi di Badung selalu terbuka dengan catatan jangan sampai regulasi dilanggar, ini sangat ditekankan. Terkait dengan Cafe Del Mear, Bupati memberuikan apresiasi, mengingat semua ijinnya sudah lengkap. Bupati berharap dengan Cafe Del Mear ini akan bisa menambah Pendapatan asli Daerah Kabupaten Badung mulai pajak hotel dan restoran, Bupati juga ingatkan untuk patuh dan taat dengan pajak.

Sementara itu Presiden Direktur Harianto menyampaikan atas nama direksi pengurus Cafe Del Mear Bali mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Bupati Badung Nyoman Giri Prasta  di sela-sela kesibukannya bisa hadir meluncing/meresmikan Cafe Del Mear Bali . Cafe Del Mear ini merupakan suatu kebanggaan Kabupaten Badung yang tempatnya begitu indah mempesona menarik dan suasananya cukup nyaman. "Kami berharap bahwa Cafe Del Mear bali akan menjadi pusat perhatian dan menambah destinasi wisata bagi Kabupaten Badung khususnya dan Bali pada umumnya,"harapnya.

"semoga kedepan Cafe Del Mear bali ini berguna bagi masyarakat Badung dan masyarakat kami yang ada di wilayah Desa Tibubeneng dan mudah mudahan cafe del mear bali kedepan terkenal di seluruh mancanegara," imbuhnya.

Dikatakan saat ini Cafe Del Mear menyerap tenaga kerja yang umumnya dari masyarakat bali sebanyak 350 orang, semoga ini bisa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat bali dan badung pada umumnya.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved