Didik Anak Suputra Sejak dalam Kandungan, GTS Institute Bali Gelar Diklat untuk Calon Ayah dan Ibu

Good-Trustworthy-Smart (GTS) Institute Bali menggelar Progam Pengembangan Karakter Emas Calon Ayah dan Ibu lewat diklat

Didik Anak Suputra Sejak dalam Kandungan, GTS Institute Bali Gelar Diklat untuk Calon Ayah dan Ibu
GTS Institute Bali
GTS Institute Bali menggelar Program Pengembangan Karakter Emas Calon Ayah dan Ibu" lewat diklat bertajuk "Mendidik Anak Suputra Dalam Kandungan Ibu" yang berlangsung di Auditorium Perdiknas Denpasar, Kamis-Jumat (5-6/9/2019). 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Good-Trustworthy-Smart (GTS) Institute Bali menggelar Progam Pengembangan Karakter Emas Calon Ayah dan Ibu lewat diklat bertajuk "Mendidik Anak Suputra Dalam Kandungan Ibu."

Diklat yang lahir atas kerja sama dengan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat (Dirjen Bimas) Hindu Kementerian Agama (Kemenag) ini sebagai upaya untuk ikut berada di garda terdepan menyiapkan generasi emas Indonesia tahun 2045.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Perdiknas Denpasar AA. Ngr. Eddy Supriyadinata Gorda didampingi Direktur Eksekutif GTS Institute Bali A.A.A. Ngurah Tini Rusmini Gorda ini berlangsung di Auditorium Perdiknas Denpasar, Kamis-Jumat (5-6/9/2019).

Ratusan peserta generasi muda yang terdiri dari kalangan pelajar SMA/SMK, mahasiswa, perwakilan STT se-Bali serta masyarakat umum nampak antusias.

Mereka dapat merasakan manfaat untuk membekali diri dengan pengetahuan sebagai calon ayah dan ibu di masa depan sehingga mampu melahirkan generasi emas Indonesia 2045.

Basa Genep Khas Bali Diminati hingga ke Luar Daerah, Darmadi Komitmen Tak Gunakan Pengawet

Bali dan Jakarta Jadi Contoh Penerapan Motor dan Mobil Listrik Nasional

Ketua Perdiknas Denpasar AA. Ngr. Eddy Supriyadinata Gorda mengapresiasi dan mendukung penuh progam-program GTS Institute Bali.

Sebab kata dia, GTS Institute Bali membuka wawasan generasi muda para calon ayah dan ibu pendidikan agar mempersiapkan diri sejak awal untuk mampu mencetak anak suputra.

"Ini tiket masuk untuk menyiapkan generasi emas 2045. Jadi kami dukung penuh progam-program GTS Institute Bali ini," kata Eddy Gorda.

Direktur Eksekutif GTS Institute Bali A.A.A. Ngurah Tini Rusmini Gorda mengungkapkan pihaknya bergerak cepat untuk mengeksekusi program unggulannya setelah diakomodasi Dirjen Bimas Hindu Kemenag.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved