Supported Content

Kementerian Pertanian Gandeng 28 Provinsi Belajar  Inovasi Pelayanan Publik ke DPMPTSP Badung

Kementerian Pertanian Gandeng 28 Provinsi Belajar Inovasi Pelayanan Publik ke DPMPTSP Badung

Kementerian Pertanian Gandeng 28 Provinsi Belajar  Inovasi Pelayanan Publik ke DPMPTSP Badung
Dok Pemkab Badung
Kunja: Kementerian Pertanian RI dari 28 Provinsi di Indonesia disaat melaksanakan kunjungan kerja ke DPMPTSP, Jumat (30/8). 

TRIBUN-BALI.COM- Rombongan Tim Reformasi birokrasi dan agen perubahan di lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM. Pertanian, pada Kementerian Pertanian RI dari 28 Provinsi di Indonesia, melaksanakan kunjungan kerja ke MPP Kabupaten Badung dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik dan menggali informasi serta Lesson Learn program unggulan dan inovasi tentang pelayanan publik  di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung (DPMPTSP), Jumat (30/8).

Rombongan yang dipimpin oleh Ir. Titin Gartini, MM,  Kepala Bidang Evaluasi dan Pelaporan, Kementerian Pertanian RI, mengajak  peserta sebanyak 65 orang pejabat di lingkup Kementerian Pertanian RI, diterima oleh Kepala Bidang Pengaduan dan Pelaporan DPMPTSP, I Gusti Made Suparta, SE, M.Si. didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Ekonomi, Drs. I Wayan Pagonarianto. 

Titin Gartini, dalam sambutannya  mengatakan bahwa kehadirannya dangan rombongan besar  di DPMPTSP Kabupaten Badung  yang telah memiliki Mal Pelayanan Publik, dalam rangka belajar tentang pelayanan publik terbaik di Indonesia yang menjadi rekomendasi KEMENPAN dan RB  serta untuk memotivasi pejabat pelaksana pelayanan publik di Kementerian Pertanian di seluruh Indonesia agar bisa meniru pola pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Kabupaten Badung.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan Pimpinan rombongan atas penerimaan yang sangat oleh Pemerintah Kabupaten Badung khususnya  kepada Bapak Bupati Badung serta Bapak Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, semoga Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung semakin hebat, ungkapnya.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved