Bali United

Rumor Ahamd Agung Kembali ke PSIS Terdengar, Ini Penjelasan Sang Pemain

Ahmad Agung yang berposisi gelandang bertahan Bali United, saat dikonfirmasi Tribun-Bali.com, menyebut itu hanya sebuah rumor.

Rumor Ahamd Agung Kembali ke PSIS Terdengar, Ini Penjelasan Sang Pemain
Bali United
Pemain Bali United, Ahmad Agung. Ahmad Agung Siap Dimainkan Lawan Tuan Rumah Madura United 

Rumor Ahamd Agung Kembali ke PSIS Terdengar, Ini Penjelasan Sang Pemain

TRIBUN-BALI.COM - Rumor pemain masuk dan keluar di tubuh Bali United mulai terdengar pada bursa transfer pemain.

Selain Ezra Walian, yang dikabarkan gabung Bali United, ada juga pemain penting di Bali United, Ahmad Agung yang dikabarkan bergabung ke PSIS Semarang.

Ahmad Agung yang berposisi gelandang bertahan Bali United, saat dikonfirmasi Tribun-Bali.com, menyebut itu hanya sebuah rumor.

"Ini cuma rumor saja. Gak tau datangnya dari mana. Saya sangat respact sama PSIS Semarang. Dan saya sangat menghormati klub saya saat ini Bali United," tegas Ahmad Agung kepada Tribun-Bali.com, Kamis (5/9/2019).

Ahmad Agung yang ikut andil membawa PSIS Semarang promosi ke Liga 1 Indonesia 2018 ini, menyatakan kaget dengan rumor tersebut.

"Soalnya saya juga kaget. Kok tiba-tiba rumor itu muncul," ujarnya.

Pemain asal Demak Jawa Tengah ini mengatakan, Bali United saat ini harus fokus dan kerja keras lagi mempertahankan posisi puncah.

"Bisa kita lebih kerja keras lagi di putaran kedua nanti. Karena pasti banyak tim ingin mengalahkan kita (Bali United). Kita berpikir positif saja dalam setiap laga," kata gelandang taktis milik Bali United ini.

Ahmad Agung juga menyoroti pergantian pemain asing di beberapa tim besar seperti Persib Bandung, dan Madura United juga tim lainnya. Hal itu dinilai wajar karena target di putaran pertama tak tercapai.

"Ya itu wajar. Karena hasil tak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Makanya mereka datangkan pemain asing baru," ujarnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved