Setelah Lakukan Ekspansi di Lebih dari 100 Kota, Kini OYO Resmikan Jaringan Hotel di Bali

Setelah sukses melewati target awal ekspansi ke 100 kota sebelum akhir tahun 2019, kini OYO secara resmi memulai operasinya di Bali

Setelah Lakukan Ekspansi di Lebih dari 100 Kota, Kini OYO Resmikan Jaringan Hotel di Bali
Tribun Bali/Karsiani Putri
Grand Launching OYO in Bali with Ritesh Agarwal, Founder & Group CEO, OYO Hotels, & Homes pada Kamis (5/8/2019) bertempat di Sun Boutique Hotel, Jalan Sunset Road No 23, Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Setelah sukses melewati target awal ekspansi ke 100 kota sebelum akhir tahun 2019, kini OYO secara resmi memulai operasinya di Bali dengan memiliki 105 hotel dengan 1.034 kamar eksklusif.

Selain itu, OYO memiliki lebih dari 1.000 Hotel dan 27 ribu kamar eksklusif, dan setiap harinya rata-rata terdapat sepuluh hotel di Indonesia yang bergabung ke jaringan OYO.

OYO merupakan jaringan hotel yang pada awalnya didirikan untuk menjadi solusi atas kesenjangan antara demand dan supply akan tempat menginap dan/atau tempat tinggal yang berkualitas di kelas hotel budget.

Dalam Grand Launching OYO in Bali with Ritesh Agarwal, Founder & Group CEO, OYO Hotels, & Homes pada Kamis (5/8/2019) bertempat di Sun Boutique Hotel, Jalan Sunset Road No 23, Bali ini, OYO Hotels & Homes telah resmi meluncurkan jaringannya di Bali.

Peresmian ini merupakan bagian dari pencapaian bisnis terbarunya di Indonesia yang dalam kurun waktu kurang dari setahun, OYO memiliki lebih dari 1.000 hotel, 1.200 mitra pemilik hotel, dan 5 juta pelanggan di 100 kota di seluruh Indonesia.

Bananaz.co, Aplikasi Rental Motor Pertama di Bali Diresmikan

Rubika Optimistis 4.000 Unit Terjual di Bali, Agung Toyota Luncurkan Aplikasi dan Perbarui Website

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan pencapaian ini berhasil dicapai lebih cepat dari target awal, yaitu untuk hadir di 100 kota pada akhir tahun 2019.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian ini dan saya ingin berterima kasih kepada 950 OYOpreneurs (karyawan, red) di Indonesia, jutaan pelanggan kami dan seluruh mitra pemilik hotel kami yang telah mempercayai dan mendukung OYO sepanjang jalan," ujar OYO Hotels & Homes Founder & Group CEO, Ritesh Agarwal.

Tambahnya, dengan peresmian jaringan hotel di Bali ini pihaknya akan memperluas jangkauannya untuk membantu lebih banyak mitra pemilik hotel mentransformasi properti mereka menjadi akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau dan memberikan pengalaman menginap yang terbaik untuk para pelanggan.

“Indonesia adalah salah satu pasar prioritas bagi OYO. Sebelumnya, kami telah mengumumkan investasi sebesar 100 juta USD untuk Indonesia, namun setelah melihat pertumbuhan luar biasa yang mencapai hampir 30 kali lipat dalam jangka waktu kurang dari setahun, hari ini saya dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah berkomitmen untuk menambahkan jumlah investasi tersebut menjadi total 300 juta USD untuk ekspansi yang lebih agresif dan menjangkau basis pelanggan yang lebih luas di pasar Indonesia," tambahnya.

Rayakan HUT ke 7, CrystalKuta Hotel Gelar Donor Darah hingga Lomba Menggambar

Aplikasi OK Fresh Sediakan Jasa Belanja Kebutuhan Dapur dan Memasak

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved