Di Hari Pelanggan Nasional, Citilink Luncurkan Design Boarding Pass dengan Berbagai Keuntungan

Dengan boarding pass baru ini, penumpang cukup memindai QR code yang ada di belakang boarding pass untuk mendapatkan berbagai kejutan menarik

Di Hari Pelanggan Nasional, Citilink Luncurkan Design Boarding Pass dengan Berbagai Keuntungan
Corporate Communication Citilink Indonesia
Peluncuran boarding pass baru oleh Citilink Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia meluncurkan media komunikasi baru dalam bentuk boarding pass dengan desain yang lebih segar dan interaktif.

Peluncuran boarding pass baru ini dilaksanakan secara simbolis oleh Direksi Citilink Indonesia, dan disaksikan oleh perusahaan-perusahaan mitra Citilink Indonesia Rabu tanggal 4 September lalu di Jakarta.

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan boarding pass baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink Indonesia dalam memberikan pengalaman baru bagi penumpang lewat inovasi berteknologi digital.

Pemkot Denpasar Buat Program Pra-Rumah Sakit, Termasuk Tanggulangi Gawat Darurat Sehari-hari

Yabes Tanuri Tak Takut Pemain Cedera di Trofeo HB Cup Meski Setelah Itu Harus Melawan Bhayangkara FC

“Selain itu hadirnya media komunikasi boarding pass baru ini juga sejalan dengan visi perusahaan menjadi airline modern dengan basis digital,” ungkap Benny, Jumat (6/9/2019) melalui keterangan tertulisnya.

Benny menambahkan dengan boarding pass baru ini Citilink Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman unik dan juga dapat meningkatkan kepuasan bagi pelanggan dengan memberikan keuntungan lebih kepada penumpang dengan cara yang mudah.

Dengan boarding pass baru ini, penumpang cukup memindai QR code yang ada di belakang boarding pass untuk mendapatkan berbagai kejutan menarik dan berbeda-beda yang tersambung ke landing page Citilink Indonesia di gadget penumpang.

Benny juga mengatakan bahwa boarding pass baru ini juga merupakan langkah manajemen Citilink Indonesia untuk memperoleh pendapatan tambahan. 

Citilink Indonesia menghadirkan sebuah ruang promosi baru bagi mitra untuk menjangkau target market dengan lebih efektif, efisien dan tepat sasaran melalui promosi visual dan menggunakan fitur digital, dalam hal ini QR code.

Stigma Negatif Masyarakat Terhadap ODHA, Made Efo Harap Perubahan Cara Pandang Jadi Biase Gen To

Satu Meninggal dari 376 Pasien, Kasus Demam Berdarah di Klungkung Meningkat

Saat ini, Citilink Indonesia sudah menggandeng 3 mitra, yaitu Tokopedia, Tiket.com dan Traveloka.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved