Memanfaatkan Akhir Pekan di Solo, Jokowi Ajak Jan Ethes Jalan-jalan ke Mal

Presiden Jokowi menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga beserta sang cucu Jan Ethes Srinarendra dengan jalan-jalan ke mal.

Memanfaatkan Akhir Pekan di Solo, Jokowi Ajak Jan Ethes Jalan-jalan ke Mal
KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
Presiden Jokowi menggendong Jan Ethes saat berakhir pekan di Solo Paragon Mal, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/9/2019) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, SOLO - Presiden Jokowi menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga beserta sang cucu Jan Ethes Srinarendra dengan jalan-jalan ke mal.

Aktivitas inipun langsung menyita perhatian pengunjung Solo Paragon di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/9/2019) malam. 

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Presiden Jokowi bersama keluarga tiba di Solo Paragon Mal sekitar pukul 19.30 WIB.

Presiden Jokowi memakai kemeja putih lengan panjang terlihat menggendong cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Kedatangan mantan Wali Kota Surakarta di pusat perbelanjaan ternama di Solo, Jawa Tengah itu sontak membuat kaget para pengunjung mal.

Beberapa pengunjung berusaha menerobos barisan Paspampres hanya ingin dapat berfoto bersama orang nomor satu di Indonesia itu.

Setelah melayani beberapa pengunjung berswafoto, Presiden Jokowi bersama Jan Ethes masuk menuju arena permainan anak Happy Time.

Salah satu karyawan Happy Time, Amar mengatakan, Presiden Jokowi sering mengajak Jan Ethes berakhir pekan bermain di Happy Time.

"Pak Jokowi sama cucunya (Jan Ethes) sering main ke sini kalau pas pulang ke Solo," katanya.

Presiden Jokowi menemani Jan Ethes bermain di arena Happy Time itu sekitar 30 menit.

Begitu keluar dari arena Happy Time, Presiden Jokowi dan keluarga langsung dikerumuni pengunjung mal.

Mereka ingin bersalaman dan berswafoto. Presiden Jokowi dan keluarga meninggalkan Solo Paragon Mal sekitar pukul 20.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Presiden Jokowi Temani Jan Ethes Bermain di Mal, Pengunjung Heboh", 

(Labib Zamani)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved