Sehari Jelang Maybank Marathon Bali 2019, Ribuan Siswa dan Guru dari 43 Sekolah Terima CSR

PT Bank Maybank Indonesia Tbk kembali melaksanakan program CSR bagi masyarakat Bali sebagai bagian dari rangkaian lomba lari internasional Maybank

Sehari Jelang Maybank Marathon Bali 2019, Ribuan Siswa dan Guru dari 43 Sekolah Terima CSR
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) kembali melaksanakan program CSR bagi masyarakat Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan berkomitmen untuk berada di tengah-tengah masyarakat melalui program corporate social responsibility (CSR) secara berkelanjutan, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) kembali melaksanakan program CSR bagi masyarakat Bali sebagai bagian dari rangkaian lomba lari internasional Maybank Marathon.

Pelaksanaan seremoni kegiatan yang berlangsung satu hari menjelang pelaksanaan Maybank Marathon ini, dipimpin langsung Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria bersama Chairman Maybank Group Datuk Mohaiyani Shamsudin.

 
Hadir pula direksi dan Komisaris Maybank Indonesia dan perwakilan pejabat pemerintah daerah Bali dan penerima manfaat CSR yang dipusatkan di Taman Bhagawan, Benoa, Bali, Sabtu (7/9/2019).

Sweping Tempat Hiburan Malam, BNNK Temukan 9 Orang Penyalahguna Narkoba

Tunggu Proses Lelang, Eks Kendaraan Dinas Pemkab Badung Mangkrak di Areal Puspem

 
Selaras dengan dukungan berkelanjutan bagi komunitas Bali, dalam pelaksanaan CSR bagi masyarakat Bali tahun ini, Maybank Indonesia akan melibatkan lebih dari 4.500 pelajar dan 172 guru dari 43 sekolah yang berada di sepanjang rute marathon untuk menyemarakkan lomba lari Maybank Marathon 2019.

Maybank Indonesia memberikan komitmennya untuk memberikan dukungan fasilitas belajar-mengajar berupa peralatan sekolah dan perlengkapan olah raga kepada 43 sekolah tersebut.

 
Pada ajang Maybank Marathon 2019, sebanyak 60 penyandang disabilitas juga akan mengikuti lomba lari kursi roda 5 km (5K).

 
Keikutsertaan mereka disebutkan sebagai bentuk dukungan untuk mempromosikan hak penyandang disabilitas.

 
Ajang lomba lari kursi roda telah menjadi agenda tetap dalam penyelenggaraan Maybank Marathon sejak pertama kali diselenggarakan pada 2012.

 
“CSR Maybank Indonesia Berbagi di Bali secara berkelanjutan sejak 2012 selaras dengan misi kami, humanising financial services. Pelaksanaan CSR sudah menjadi bagian dari kemitraan yang telah terjalin dengan baik antara Maybank Indonesia dengan Bali dalam menggelar event bertaraf internasional,” jelas Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved