Tyas Mirasih Bersyukur Lolos dari Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang karena Nurut Kata Suami

Tragedi kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang, Jawa Barat menjadi sebuah kejadian yang akan terus diingat oleh aktris Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih Bersyukur Lolos dari Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang karena Nurut Kata Suami
Tribunnews
Tyas Mirasih 

TRIBUN-BALI.COM - Tragedi kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang, Jawa Barat menjadi sebuah kejadian yang akan terus diingat oleh aktris Tyas Mirasih.

Pasalnya, saat kejadian kecelakaan beruntun di Tol Cipularang tersebut, berbarengan ketika dirinya sedang menjalani pekerjaan di Garut, Jawa Barat bersama Kementerian Pariwisata.

"Jadi planning awal itu aku pengin naik mobil. Pengin naik mobil tapi suami sudah ngomong, karena dia tahu perjalanan dari Jakarta ke Bandung itu lumayan macet, karena tol padat," kata Tyas Mirasih.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela jumpa pers 'Nostalgila 90' yang digelar di The Pallas SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019) sore dikutip dari Wartakota.

Aulia Kesuma Tega Bakar Suami dan Anak Tirinya Karena Tak Mempan Disantet

Ria Irawan, Gigih Melawan Kanker yang Kembali Menghampiri

"Jadi suami nyaranin untuk aku naik kereta saja. Jadi pas kejadian kecelakaan itu, aku tuh benar-benar baru balik dari Garut," tambahnya.

Wanita berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tak tahu harus berbuat apa dan nasibnya bagaimana, jika ia membawa kendaraan sendiri pergi ke Garut untuk bekerja.

"Maksudnya kalau aku naik mobil, di waktu yang sama, bertepatan, ya musibah itu benar. Ya naik kereta pun kita enggak ada yang tahu, yang namanya musibah. Tapi enggak nyangka," ucapnya.

Bagi istri Raiden Soedjono itu, musibah memang tak diketahui kapan akan diterima olehnya dan kapan akan datang.

"Kalau nyetir mobil ngebut, kita bilang jangan ngebut-ngebut nanti takutnya kecelakaan. Tapi banyak juga yang lagi diam, ternyata kena juga. Semua karena takdir Allah kan," jelasnya.

Namun pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah merasa masih dilindungi oleh Allah SWT, setelah pulang bekerja dan mendengar berta kecelakaan beruntun itu.

Cara Mudah agar Produktif Seharian di Kantor

Perluas Penerbangan ke Wilayah Timur, Batik Air Resmi Buka Rute Denpasar-Labuan Bajo

"Beruntungnya aku nurut kata suami. Jadi ya aku merasa masih dilindungi aja sama Tuhan," ungkapnya.

Bukan bermaksud untuk berbahagia di atas penderitaan orang lain, Tyas pun hanya mengucapkan syukur atas apa yang diterimanya dengan kejadian kecelakaan di Tol Cipularang.

"Jadi ya aku sedih banget, apalagi kemarin sempat lihat beberapa videonya lumayan ngeri. Jadi kita harus lebih hati-hati lah," ujar Tyas Mirasih. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tyas Mirasih Ungkap Rasa Syukur Lolos dari Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang yang Tidak Terlupakan

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved