10 Ruas Jalan di Tabanan Ditutup Selama Pembukaan Porprov Bali 2019 Besok

Sebanyak 10 titik ruas jalan yang ada di Kota Tabanan akan ditutup selama pagelaran Pembukaan Porprov Bali XIV 2019 Tabanan

10 Ruas Jalan di Tabanan Ditutup Selama Pembukaan Porprov Bali 2019 Besok
Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Salah satu ruas jalan di Kota Tabanan, Jalan Gajah Mada, yang akan ditutup untuk melancarkan acara pembukaan Porprov Bali di Tabanan, Minggu (8/9/2019). 10 Ruas Jalan di Tabanan Ditutup Selama Pembukaan Porprov Bali 2019 Besok 

10 Ruas Jalan di Tabanan Ditutup Selama Pembukaan Porprov Bali 2019 Besok

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sebanyak 10 titik ruas jalan yang ada di Kota Tabanan akan ditutup selama pagelaran Pembukaan Porprov Bali XIV 2019 Tabanan, Senin (9/9/2019).

Sebab, upacara defile kontingen peserta Porprov akan menyisir rute kantor Bupati Tabanan menuju Garuda Wisnu Serasi (GWS).

Penutupan akan dilaksanakan mulai pukul 12.00 Wita hingga acara pembukaan selesai.

Sedangkan untuk jalur yang ditutup akan dialihkan ke jalur lain.

Menurut data yang berhasil diperoleh dari Dinas Perhubungan Tabanan, 10 titik yang dimaksud di antaranya Jalan Pahlawan, Jalan Gajah Mada, Jalan Gunung Agung, Jalan Gunung Batur, Jalan Gunung Semeru, Jalan Danau Toba, Jalan Mawar, Jalan Melati, Jalan Kenyeri, dan Jalan Kamboja.

Sementara, untuk perubahan arus lalu lintas selama prosesi pembukaan, untuk arus lalu lintas dari arah Denpasar menuju kota Tabanan diarahkan melalui Jalan Bypass Ir Soekarno menuju Jalan Teratai, Jalan Pulau Menjangan, Jalan Pulau Batam, sedangkan yang menuju Marga melalui Jalan Ngurah Rai menuju Simpang Rindam ke utara.

Untuk arus lalu lintas dari arah Penebel menuju Kota Tabanan diarahkan melalui desa Subamia, Jalan Rajawali, Jalan Pulau Batam, Jalan Cenderawasih, sedangkan dari arah Tuakilang melalui Jalan Gunung Agung, Jalan Merak (dua arah) dan Jalan Kasuari (dari utara).

Arus lalu lintas menuju Penebel dialihkan melalui Pulau Nias, Jalan Rajawali dan Desa Subamia.

"Penutupan dan pengalihan jalan akan kami lakukan mulai besok (Senin) sekitar pukul 12.00 Wita sampai dengan selesai," kata Plt Kepala Dinas Perhubungan Tabanan, I Made Agus Harthawiguna, Minggu (8/9/2019).

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved