Bali United

Jelang Bali United vs Bhayangkara FC, Begini Komentar Wawan Hendrawan Soal Skuat The Guardian

Bali United akan kembali menjalani pertandingan putaran kedua Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC pada 13 September 2019 mendatang.

Jelang Bali United vs Bhayangkara FC, Begini Komentar Wawan Hendrawan Soal Skuat The Guardian
Tribun Bali/Marianus Seran
Wawan Hendrawan 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United saat ini masih menikmati masa jeda internasional karena ada agenda FIFA bersama Timnas

Sambil menunggu bergulirnya putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019, Bali United melakukan serangkaian uji coba salah satunya adalah mengikuti Trofeo HBX Cup di Yogyakarta hari ini, Minggu (08/09/2019).

Didukung Warganet Jadi Kiper Timnas, Wawan Hendrawan Malah Lakukan ini

Polisi dan Eks Anggota Zeni Tempur Baku Tembak, Anak Kecil Terkena Peluru, Begini Nasibnya

Bianca Andreescu Menorehkan Sederet Rekor Ini Setelah Juara US Open 2019

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Live RCTI di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bali United akan kembali menjalani pertandingan putaran kedua Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC pada 13 September 2019 mendatang.

Kiper Bali United Wawan Hendrawan tak ingin terpengaruh dengan kondisi tim lawan.

Ya, hal ini ditegaskan Spider Wan jelang laga kontra Bhayangkara FC di pertandingan perdana putaran kedua Liga I Indonesia 2019, pada 13 September mendatang di Bekasi,

Bhayangkara FC tak pernah menang sepanjang delapan laga putaran pertama Liga 1, yang akhirnya berujung pemecatan pelatih mereka.

Pelatih asal Brasil Angel Alfredo Vera diganti pelatih asal Irlandia Paul Munster yang merupakan rekan akrab Simon MCmenemy yang saat ini menangani Timnas Indonesia senior.

“Soal Bhayangkara FC, saya tak ingin tahu tentang mereka. Saya hanya fokus pada pribadi dan tim saya. Kuncinya konsentrasi saja jelang laga. Karena kita yang menentukan diri kita sendiri,” kata Wawan Hendrawan kepada Tribun Bali kemarin.

Menurutnya, jika secara individu dan tim Bali United siap, kerja keras, dan konsisten, pasti akan mendapatkan hasil maksimal.

“Semoga kita diberkahi juga dengan hasil yang maksimal. Siapapun lawannya butuh fokus pada diri sendiri dan tim saja. Tak perlu melihat siapapun lawan," ujarnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved