Begini Keseruan Seminar Penggunaan Alat Masak yang Sehat dan Aman bersama Maxim-Teflon

Seminar Penggunaan Alat Masak yang Sehat dan Aman bersama Maxim-Teflon di Wantilan Asti Budaya Pura Payogan Agung, Desa Ketewel, Gianyar.

Begini Keseruan Seminar Penggunaan Alat Masak yang Sehat dan Aman bersama Maxim-Teflon
Tribun Bali/EO
PT Maspion Maxim Division menggelar Seminar Penggunaan Alat Masak yang Sehat dan Aman bersama Maxim-Teflon di Wantilan Asti Budaya Pura Payogan Agung, Desa Ketewel, Gianyar, Minggu (8/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - PT Maspion Maxim Division menggelar Seminar Penggunaan Alat Masak yang Sehat dan Aman bersama Maxim-Teflon, Minggu (8/9/2019).

Seminar yang diadakan di Wantilan Asti Budaya Pura Payogan Agung, Desa Ketewel, Gianyar, Bali ini merupakan event seminar reguler kedua setelah seminar memasak di Kota Solo pada Minggu (30/6/2019) lalu.

Seminar dihadiri oleh 150 peserta dari ibu-ibu PKK Desa Ketewel, Gianyar.

Aacara dikemas dalam bentuk seminar pengenalan alat masak yang sehat, higienis, dan aman untuk keluarga.

Para peserta pun tampak antusias mengikuti sesi demi sesi dalam acara tersebut.

Keseruan Seminar Penggunaan Alat Masak yang Sehat dan Aman bersama Maxim-Teflon di Wantilan Asti Budaya Pura Payogan Agung, Desa Ketewel, Gianyar, Minggu (8/9/2019).
Keseruan Seminar Penggunaan Alat Masak yang Sehat dan Aman bersama Maxim-Teflon di Wantilan Asti Budaya Pura Payogan Agung, Desa Ketewel, Gianyar, Minggu (8/9/2019). (Tribun Bali/EO)

"Seminar ini bertujuan mengajak masyarakat Bali khususnya, untuk hidup sehat. Terutama bagi kalangan dewasa muda yang sering berbelanja di luar. Selain boros, kebersihannya juga tidak terjamin, karena itu hidup sehat dan hemat, bisa kita mulai dari menikmati masakan buatan sendiri dengan alat masak yang terjamin kebersihannya," ungkap Edwin Siswanto, General Manager Sales & Marketing PT Maspion Maxim Division.

Selain seminar, acara ini juga diramaikan dengan lomba memasak kreasi mie oleh 31 tim, kuis berhadiah merchandise, bazaar diskon produk Maspion Elektronik, dan juga doorprize puluhan jenis produk dari Maxim.

Salah satu produk terbaru Maxim adalah penggorengan New Halania dengan lapisan anti lengket yang aman dan telah tersertifikasi halal.

Keunggulan produk tersebut yaitu lapisan tidak akan tercampur dengan makanan dan masuk ke dalam pencernaan walau lapisannya tergores. (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved