Berikan Santunan untuk Anak Yatim, Kapolresta Denpasar Langsung Pimpim Penyerahan

Berikan santunan kepada anak yatim, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan pimpin penyerahan bantuan di Musholla Baitul Amanah

Berikan Santunan untuk Anak Yatim, Kapolresta Denpasar Langsung Pimpim Penyerahan
Humas Polresta Denpasar
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan bersama Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono serta jajarannya saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Ikhtiar Banjar Tegal, Monang Maning, Denpasar, Senin (9/9/2019). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berikan santunan kepada anak yatim, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan pimpin penyerahan bantuan di Musholla Baitul Amanah Polresta Denpasar, Senin (9/9/2019).

Sebagai wujud terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan, Polresta Denpasar pun melaksanakan kegiatan berbagi bersama dengan anak yatim dalam peringatan Tahun Baru Islam dan hari Asyura 1441 Hijriah.

Kapolresta Denpasar secara langsung membuka sekaligus memberikan sambutan untuk memulai kegiatan yang begitu hikmat.

Dalam sambutannya, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengatakan selain memberikan bantuan, ia juga mendoakan agar anak-anak bisa terus semangat untuk keluarga dan bangsa.

"Saya berharap adik-adik semua suatu saat bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara, serta jangan lupa untuk tetap menjalankan kewajiban kita yaitu menjalankan ibadah dan berbagi dengan sesama," ujar Ruddi.

Tangis Komang Suci dan Mami Wayan Pecah, Wajib Bayar Ratusan Juta pada Gadis yang Dijadikan PSK

Mahasiswa Universitas Trisakti Wisata Arsitektur ke Banyuwangi

Ikan di Danau Tamblingan Berkurang, I Putu Edi Setyawan hanya Peroleh 1-2 Kilo Per Harinya

Sementara itu, dalam kegiatan hari ini juga dirangkai dengan tausyiah dari Ustadz Haji Umar Faruk tentang santunan atau peduli sesuai ajaran Rasulullah terutama saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Tidak hanya itu, tausyiah yang diberikan juga terkait bagaimana cara menyayangi anak-anak yatim atau piatu untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, santunan yang diberikan untuk anak-anak yatim piatu ini diberikan Kapolresta Denpasar ke Yayasan Ikhtiar Banjar Tegal Monang Maning, Denpasar. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved