Cerita KKN di Desa Penari Dibuat Novel, Penulis Membuka Pre Order

Cerita horor KKN di Desa Penari menjadi novel yang akan dijual di pasaran. Apakah kisah KKN di Desa Penari benar-benar pernah terjadi?

Cerita KKN di Desa Penari Dibuat Novel, Penulis Membuka Pre Order
(Screen shoot KKN di Desa Penari)
Screen shoot KKN di Desa Penari 

TRIBUN-BALI.COM - Viralnya cerita horor Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari menjadi trending topik di media sosial beberapa waktu lalu. Cerita tersebut bahkan menjadi novel yang akan dijual di pasaran.

Awalnya, KKN di Desa Penari dibuat akun Twitter @SimpleM81378523. Cerita tersebut dibuat dua versi yaitu versi Widya dan Nur.

Versi Widya membahas tentang keanehan desa Penari dan versi Nur lebih horor karena menjelaskan lebih detail tentang misteri desa tersebut.

Cerita horor KKN di Desa Penari menjadi novel yang siap dijual di pasaran. Soal kebenaran ceritanya, apakah kisah horor mahasiswa KKN di Desa Penari itu benar-benar terjadi atau tidak, sang editor buku tersebut menanggapinya berikut ini.

Kisah horor KKN di Desa Penari yang diunggah akun @SimpleM81378523 alias Simple Man viral di media sosial beberapa waktu belakangan ini.

Like Disembunyikan, Ini Pengaruhnya bagi Selebgram

10 Perawatan Kulit Sehari-hari Ini Ampuh Cegah Jerawat

Cerita horor KKN di Penari berkisah tentang pengalaman 6 orang mahasiswa yang tengah melakukan KKN di sebuah desa. Pemainnya disamarkan menjadi Widya, Nur, Ayu, Bima, Wahyu dan Anton.

Menurut akun Simple Man, cerita tersebut didapat dari teman ibunya. Awalnya, narasumber tidak ingin dipublikasi cerita tersebut, namun akhirnya narasumber menyetujui cerita tersebut.

Kisah yang diceritakannya menyebutkan daerah-daerah yang disamarkan penulis dengan menggunakan penyebutan seperti “Kota S”, “Kota B”, “Kota J”, “Kabupaten K***li**”, dan “Hutan D********”.

Mereka yang membaca kisah ini pun berspekulasi mengenai petunjuk lokasi yang diceritakan dalam KKN di Desa Penari. Bahkan beberapa warganet mencari tahu lokasi tersebut.

Apakah kisah KKN di Desa Penari benar-benar pernah terjadi?

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved