Kronologi Kecelakaan Maut Agya Putih di Jatim yang Tewaskan Satu Keluarga, Begini Pengakuan Sopir

Kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu (8/9/2019) pagi tersebut, menewaskan tiga orang yang merupakan satu keluarga dan dua orang lainnya kritis.

Kronologi Kecelakaan Maut Agya Putih di Jatim yang Tewaskan Satu Keluarga, Begini Pengakuan Sopir
(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi kecelakaan. 

TRIBUN-BALI.COM - Kecelakaan maut mobil Toyota Agya putih dengan plat kendaraan N 1671 NE yang menabrak truk tronton yang terparkir di Jalan Pantura Desa Karangpranti, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban.

Kecelakaan maut  yang terjadi pada Minggu (8/9/2019) pagi tersebut, menewaskan tiga orang yang merupakan satu keluarga dan dua orang lainnya kritis.

Mobil Toyota Agya putih diketahui berpenumpang lima orang. 

Sang sopir bernama Maman Afandi (21), warga Kecamatan Kuripan, penumpangnya adalah istri Maman, Yunifah DA (21), Maman dan Yunifah selamat.

Toyota Agya yang memuat lima penumpang menabrak truk parkir di Probolinggo. Tiga orang meninggal di lokasi.
Toyota Agya yang memuat lima penumpang menabrak truk parkir di Probolinggo. Tiga orang meninggal di lokasi. (KOMPAS.com/A. Faisol)

Sedangkan tiga penumpang lainnya yang merupakan satu keluarga meninggal dunia, korban meninggal yakni Syamsul Arifin (25), Nurul Istiqomah (25), dan Bilqis Sabrina Sauqi (3).

Satu keluarga yang meninggal dalam insiden itu tercatat sebagai warga Kecamatan Besuk. Berikut fakta mobil Agya tabrak truk yang sedang parkir dilansir via Kompas.com. 

1. Kronologi kejadian

Rozik warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan, kejadian mobil Agya yang menabrak truk sedang parkir terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Di mana Agya tesebut mulanya meluncur dari barat. Para penumpang hendak pulang dari Surabaya ke kampung halamannya.

"Mobil putih itu tiba-tiba tak stabil dan oleng ke bahu kiri jalan. Waktu itu ada truk tronton parkir di bahu jalan. Truk ditabrak dari belakang oleh Agya," katanya.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved