Supported Content

Rayakan Hari Jadinya Yang Kesepuluh, The Haven Bali Seminyak Usung Tema Ini

Rayakan Hari Jadinya Yang Kesepuluh, The Haven Bali Seminyak Usung Tema Ini

Rayakan Hari Jadinya Yang Kesepuluh, The Haven Bali Seminyak Usung Tema Ini
Tribun Bali/Karsiani Putri
The Haven Bali Seminyak tengah menggelar acara ulang tahun yang kesepuluh bertempat di Hotel The Haven Suite, Jalan Raya Seminyak No 500 Seminyak, pada Senin (9/9/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Area kolam renang The Haven Bali Seminyak pada Senin (9/9/2019) sore tampak ramai dan meriah dengan berbagai hiasan yang menghiasi areal tersebut.

Tampak beberapa hiasan berangka sepuluh dengan dilapisi warna emas menghiasi di areal kolam tersebut.

Puluhan karyawan The Haven Bali pun juga tampak duduk berkumpul untuk merayakan ulang tahun The Haven Bali yang kesepuluh.

Dan memasuki usia yang kesepuluh ini, The Haven Bali Seminyak mengangkat tema 'The Fabu10us Decade Anniversary The Haven Bali Seminyak'.

Front Office Manager sekaligus Ketua Panitia kegiatan, Ryan Aryadi menuturkan bahwa dalam merayakan hari jadi yang kesepuluh ini berbagai kegiatan pun digelar.

"Ada banyak event yang kami buat dari awal. Pertama pada tanggal 17 Agustus 2019 kemarin kami mengibarkan Sang Saka Merah Putih di dua tempat yang berbeda. Pertama di The Haven Bali Seminyak dan yang kedua di puncak Gunung Ijen," ujar Ryan Aryadi.

Tidak hanya itu, The Haven Bali Seminyak juga menggelar kegiatan CSR berupa pembangunan taman belajar darurat yang berlokasi di Karangasem, Bali.

"Dan hari ini kita bersama-sama menyaksikan malam anniversary The Haven Bali Seminyak yang kesepuluh. Dengan kerjakeras dan semangat serta kerja keras, kami berharap The Haven Bali Seminyak tetap menjadi the leading four star hotel di Seminyak area sesuai dengab visi dan misi perusahaan," ungkapnya.

Excecutive Assistant Manager, Rudi Kesuma yang ditemui Tribun Bali dalan kesempatan tersebut menuturkan bahwa kedepannya pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan pembaharuan demi memberikan kepuasan bagi tamu.

"Jadi kita banyak planning untuk peremajaan kamar dan yang lainnya. Semoga dalam waktu dekat hal ini bisa terlaksana dan bisa kita share ke seluruh stake holder dan travel agent," ucap Rudi Kesuma.

Perayaan ulang tahun yang kesepuluh ini tidak hanya berakhir pada Senin (9/9/2019) malam ini.

Menurut Ryan Aryadi, pada tanggal 25 sampai dengan 26 September 2019 akan diadakan acara team building bertempat di Nusa Lembongan.

"Agar bisa semakin kompak, mempererat silah turahmi dan team work dan juga semakin baik lagi," ungkap Ryan Aryadi. (adv)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved