Semalaman Tak Pulang, Petani di Ngawi Ini Ditemukan Tak Bernyawa dengan Posisi Sujud di Sawah

Setelah semalaman tak pulang, Syahroni (72) petani di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan tetangganya dalam posisi sujud di sawah miliknya

Semalaman Tak Pulang, Petani di Ngawi Ini Ditemukan Tak Bernyawa dengan Posisi Sujud di Sawah
Tribunnews
ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, NGAWI - Setelah semalaman tak pulang, Syahroni (72) petani di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan tetangganya dalam posisi sujud di sawah miliknya, Minggu (8/9/2019). 

Kronologi meninggalnya Syahroni dengan posisi sujud ini diawali dari keluarga korban yang melaporkan bahwa korban semalaman tak kunjung pulang ke rumah.

Setelah dilakukan pencarian Syahroni justru ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi sujud

Dilansir via Kompas.com, sebelumnya, korban semalaman tidak pulang ke rumahnya. Korban bernama Syahroni (72), warga Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kepala Urusan Sub Bagian Humas Polres Ngawi Ipda Sapto Margono membenarkan soal meninggalnya Syahroni.

Menurut dia, korban ditemukan oleh warga desanya yang berupaya melakukan pencarian setelah korban semalaman tidak pulang.

"Korban ditemukan dalam posisi sujud di sawah milik korban sendiri tadi siang sekitar pukul 14:00 WIB,” ujar Sapto melalui WhatsApp, Minggu.

Kronologi kejadiannya, warga sebelumnya mengetahui korban berangkat ke sawah pada Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun sampai malam, korban tidak pulang.

Keluarga dibantu warga kemudian melakukan pencarian ke rumah sanak saudaranya dan ke sawah korban, tapi tidak menemukan korban.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved