3 Bayi Lahir di RSUP Sanglah Bali pada Tanggal Cantik 9-9-2019, Agus Bahagia Dikaruniai Anak Kembar

Sebanyak tiga orang bayi lahir di RSUP Sanglah Denpasar pada tanggal cantik 9 September 2019. Dua bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan seorang

3 Bayi Lahir di RSUP Sanglah Bali pada Tanggal Cantik 9-9-2019, Agus Bahagia Dikaruniai Anak Kembar
Tribun Bali/M. Firdian Sani
 Agus Arinata bersama bayi kembarnya didampingi Kepala Ruang Bersalin, Ida Ayu Putu Tirtawati di RSUP Sanglah, Denpasar, Senin (9/9/2019).   

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -- Sebanyak tiga orang bayi lahir di RSUP Sanglah Denpasar pada tanggal cantik  9 September 2019. Dua bayi kembar berjenis kelamin  laki-laki dan seorang bayi perempuan.

Wajah  pria asal Gianyar itu berseri-seri. Senyumnya terus mengembang.

Agus Arinata (32) sedang berbahagia karena beberapa saat sebelumnya, sang istri  Ari Widiyantari (26) melahirkan anak kembar di RSUP Sanglah Denpasar.

Pasangan suami istri, Agus Arinata dan Ari Widiyantari dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada tanggal cantik 9-9-2019  di RSUP Sanglah pukul 11.00 Wita.

"Astungkara bahagia sekali rasanya, apalagi kan kembar, cowok, sehat, terus tadi dicek sama dokter katanya normal," kata Agus kepada Tribun Bali.

Bayi pertama atau sang kakak lahir dengan berat 1.850 gram dan panjang 42 sentimeter, sementara adiknya memiliki berat 1.600 gram dan panjang 40 sentimeter.

Agus mengaku belum mempersiapkan nama untuk kedua jagoannya itu.

"Kalau untuk nama sih belum, nanti setelah lepas tali pusar, kan sesuai adat Bali gitu," ujarnya.

Agus memang lebih mendambakan anak laki-laki. Dia menceritakan sebelum menikah,  ia dan istri sempat menonton aksi pemain sepakbola kembar, Bagus dan Bagas di timnas Indonesia.

"Iya (kami) pernah nonton si Bagus dan Bagas waktu timnas main. Jadi dari sana sempat menghayal kok seru kayaknya punya anak kembar ya, kan nanti waktu besar bisa diajak main bareng gitu, dilempar-lemparin bola," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved