Porprov Bali

Dua Cabor Ini Jadi Ladang Medali Emas Kontingen Klungkung Hingga Pimpin Klasemen Sementara

Kontingen Kabupaten Klungkung saat ini mengumpulan 11 medali emas, 14 perak, 11 perunggu hingga sepakan Porprov Bali XIV di Tabanan.

Dua Cabor Ini Jadi Ladang Medali Emas Kontingen Klungkung Hingga Pimpin Klasemen Sementara
dok/ist
Sejumlah atlet cabor petanque saat tanding di Porprov Bali XIV/2019 di lapangan Petanque Debes, Tabanan, Senin (10/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Kontingen Kabupaten Klungkung saat ini mengumpulan 11 medali emas, 14 perak, 11 perunggu hingga sepakan Porprov Bali XIV di Tabanan.

Terbaru, per Senin (9/9), Klungkung menambah emas dari cabor tenis meja dan petanque.

Di tenis meja, Klunging berada di peringkat pertama dengan 3 medali emas, 1 perak, 3 perunggu.

Emas tersebut diraih dari nomor beregu putri, ganda putri, dan ganda campuran, 1 perak dari beregu putra, dan 3 perunggu masing-masing dari 2 nomor ganda putra, dan 1 perunggu ganda campuran,

Sementara itu, Buleleng ada di peringkat kedua, dengan 2 emas dari nomor beregu putra, dan ganda putra dan 2 perunggu dari nomor beregu putri. 

Denpasar yang diunggulkan harus puas berada di peringkat ketiga  karena kalah di partai final.

Denpasar harus puas dengan 3 perak dari nomor beregu putri, ganda putra, dan ganda putri serta 2 perunggu dari nomor beregu putri dan ganda campuran.

Badung masih berada di bawah Denpasar dengan perolehan sementara 1 perak dari nomor ganda campuran dan 1 perunggu beregu Putri.

Gianyar kelima sementara dengan perolehan 3 perunggu dari nomor beregu putra dan ganda putri. 

Sementara Kabupaten lainnya belum mendapatkan medali hingga saat ini. Cabor tenis meja masih berlangaung hingga 11 September mendatang di GOR Shagida Tabanan.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved