Dua Putra Terbaik Kapal Badung Wakili Bali di Seri Nasional Liga Menpora di Palembang

Dua Putra terbaik Kapal Badung yang berusia di bawah 12 tahun, yakni Dewa Sandy Candra Putra Satria dan Gede Dimas Wirananta akan membawa nama Bali

Dua Putra Terbaik Kapal Badung Wakili Bali di Seri Nasional Liga Menpora di Palembang
SSB Putra Angkasa
Dewa Sandy Candra Putra Satria dan Gede Dimas Wirananta (tengah) bersama Pengurus SSB Putra Angkasa Kapal di Lapangan Kapal kemarin (9/9/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dua Putra terbaik Kapal Badung yang berusia di bawah 12 tahun, yakni
Dewa Sandy Candra Putra Satria dan Gede Dimas Wirananta akan membawa nama Bali, tampil di seri nasional Liga Berjenjang Menpora Cup di Palembang, 11-16 September 2019.

Dua Putra terbaik asal Br. Muncan, Kapal dan Br. Pengabetan, Baha ini akan memperkuat tim asal Bali, Bina Putra yang menjadi juara Menpora Cup U 12 regional Bali.

Saat itu, Putra Angkasa Kapal dikalahkan Bina Putra 0-1 di laga final. Namun dua pemain Putra Angkasa Kapal ini diminta untuk memperkuat Bina Putra di putaran nasional di Palembang.

Kronologi Bule Belanda Ngamuk di Candidasa, Dipicu Masalah Ini Sampai Bikin Resah Penghuni Hotel

Kabar Terkini Rencana Pembangunan Bandara Bali Utara di Buleleng, Menhub Minta Fokus Akses Jalan

"Dua pemain ini ikut wakili Bali bersama tim Bina Putra. Sebagai pengurus Putra Angkasa Kapal, kami bangga," kata Sekretaris Putra Angkasa Kapal Putu Juni Antara kepada Tribun Bali, Selasa (10/9/2019) pagi.

Menurut dia, kedua pemain telah bertolak bersama tim Bina Putra ke Palembang.

"Kita berharap kedua putra terbaik kami ini bisa berkontribusi bagi tim asal Bali Bina Putra, saat bersaing dengan tim terbaik seluruh Indonesia di Palembang," tegas Putu Juni Antara.

Sementara itu, Ketua SSB Putra Angkasa Kapal, I Putu Gede Panca Wasidipa menambahkan, ini merupakan bukti pembinaan pemain muda di Putra Angkasa Kapal tetap berjalan seiring usia SSB yang telah menyentuh angka 51 tahun.

Inilah 4 Kandidat Pelatih Timnas Jerman Menggantikan Joachim Loew

Banyak pemain yang telah disumbangkan SSB ini untuk Badung, Bali dan di kancah nasional.

"Saya harap mereka bisa tampilkan performa terbaik bersama Bina Putra. Para pengurus dan pelatih siap memberikan support penuh kepada mereka," ujar pria yang juga Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Bali Dwipa ini (SMK Prada dan PT dan Universitas Jaya Wisata Internasional). (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved