Penumpang Innova Sempat Buat Video Sebelum Kecelakaan Maut di Nganjuk, Korban Selamat adalah Perekam

Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video viral momen sebelum kecelakaan maut antara bus Mira dengan mobil Innova di Ngajuk

Penumpang Innova Sempat Buat Video Sebelum Kecelakaan Maut di Nganjuk, Korban Selamat adalah Perekam
dok
Tangkapan layar kecelakaan mobil Innova dengan bus Mira di Nganjuk 

TRIBUN-BALI.COM, NGANJUK - Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video viral momen sebelum kecelakaan maut antara bus Mira dengan mobil Innova di Ngajuk, Jawa Timur, Senin (9/9/2019) 

Al hasil, peristiwa kecelakaan bus Mira dengan mobil Innova di Nganjuk itupun kini tengah menjadi sorotan.

Terlebih, sebelum terjadinya kecelakaan nahas tersebut para penumpang Innova sempat mengabadikan video sekelompok anak muda. 

Berdasarkan informasi yang SURYA.co.id himpun, video viral kecelakaan Nganjuk yang memperlihatkan aktivitas 4 penumpang di dalam mobil Toyota Innova AE 567 SC.

Salah satu identitas penumpang dalam mobil diketahui bernama Panji Whisnu Kusuma W (21), mahasiswa asal kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Menurut Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renanta, Panji merupakan sopir mobil yang terlibat dengan kecelakaan bus Mira bernomor S 7190 US.

"Mobil Innova mengalami kerusakan cukup parah dan bus Mira tidak mengalami kerusakan berarti," kata AKP Hegy mendampingi Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta pada SURYA.co.id, Senin.

Hegy menambahkan sopir bus Mira yang ditabrak mobil Innova itu bernama Tri Sumaryanto (53) warga Desa Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Hegy mengatakan 4 orang tewas akibat kecelakaan ini.

Selain Panji, sumber SURYA.co.id menyebut ada lagi korban berinisial RV.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved