RS Unud Rayakan HUT ke-1 Secara Sederhana, Begini Pesan Rektor 

Rumah Sakit Universitas Udayana kini genap berusia satu tahun, peringatan 1 tahun digelar secara sederhana di ruang pertemuan lantai 3,

RS Unud Rayakan HUT ke-1 Secara Sederhana, Begini Pesan Rektor 
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Rumah Sakit Universitas Udayana rayakan HUT ke-1 tahun dengan tema melangkah bersama memberi pendidikan dan pelayanan kesehatan yang prima. Puncak acara HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Rumah Sakit Universitas Udayana kini genap berusia satu tahun, peringatan 1 tahun digelar secara sederhana di ruang pertemuan lantai 3, Selasa (10/9/2019).

Peringatan ini dihadiri Direktur RS Unud, Rektor Unud, Bupati Badung yang diwakili Asisten III hingga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dan tamu undangan lain.

Ketua Panitia HUT 1 Tahun RS Unud, dr. Ida Bagus Putra Pramana, Sp.U mengatakan Hari Ulang Tahun RS Universitas Udayana diambil bulan September ini sesuai dengan peresmian oleh Menristekdikti pada tanggal 3 September tahun 2018 lalu.

Peringatan satu tahun ini mengambil tema “Melangkah Bersama Memberi Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan Yang Prima”.

Dengan arti, melangkah bersama di sini memiliki makna bahwa rumah sakit ini bisa besar karena dukungan dari seluruh prodi yang ada di Universitas Udayana, seperti Fakultas Kedokteran, kita punya ahli hukum dari Fakultas Hukum dan farmasi dari Fakultas Farmasi.

“Jadi itu makna dari kata melangkah bersama memberi pendidikan karena pendidikan ini merupakan suatu cord dari rumah sakit Universitas Udayana. Dan pelayanan kesehatan yang Prima sesuai dengan akreditasi yang didapatkan kemarin,” tambahnya.

Ia menyampaikan, rangkaian kegiatan acara ulang tahun sudah dilaksanakan dari bulan Agustus lalu yang dipenuhi oleh kegiatan sosial kemasyarakatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan, khususnya di wilayah Badung Selatan.

P3AP2KB Kota Denpasar Catat Terjadi Pernikahan Dini Sebesar 0,02 Persen di Kota Denpasar

Waktu Pelaksanaan Nyepi 2020 Tumpang Tindih, Ini Dibahas dalam Pesamuhan Madya PHDI Bali

Diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan pendidikan bagi para peserta didik.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved