Bali United

4 Pemain yang Dipanggil Timnas Siap Gabung ke Bali United, Andhika Sebut Kondisi Fisik Bagus

Pelatih Bali United Coach Stefano Cugurra Teco, mengatakan pemain Bali United yang di Timnas sudah gabung usai lawan Thailand.

4 Pemain yang Dipanggil Timnas Siap Gabung ke Bali United, Andhika Sebut Kondisi Fisik Bagus
IG Bali United
Empat pemain Bali United Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin dan Andhika Wijaya yang bergabung dengan Timnas Indonesia senior asuhan Simon MCmenemy. 

)RIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bek kanan Made Andhika Pradana Wijaya yang saat ini membela Timnas Indonesia senior, dan tiga rekannya Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ricky Fajrin telah selesai memperkuat Timnas.

Mereka sudah bisa kembali bergabung dengan tim. Karena laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan away ke markas Uni Emirat Arab pada 10 Oktober mendatang.

Hasil Persipura vs Persija, Boaz Solossa Sumbang Gol Indah untuk Menekuk Macan Kemayoran

Kontingen Tabanan Juara Umum Petanque

Besok Sore Big Match kesebelasan Denpasar vs Gianyar, Badung Anggap Selevel

Wejangan Mendiang BJ Habibie Khusus untuk Bali United

Pelatih Bali United Coach Stefano Cugurra Teco, mengatakan pemain Bali United yang di Timnas sudah gabung usai lawan Thailand.

“Mereka main 10 September, dan 11 September, tim Bali United sudah di Jakarta. Mereka gabung dari Jakarta,” tegas Coach Teco.

Dia mengatakan, akan melihat kondisi pemain sebelum menentukan tampil lawan Bhayangkara FC pada Jumat (13/9/2019)  di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat.

Andhika Wijaya, menambahkan, siap gabung dengan tim dan siap tampil.

“Secara fisik sangat siap. Di sini juga berlatih keras setiap hari. Jadi kalau dipercaya tampil sangat siap,” kata Andhika Wijaya, Rabu (11/9/2019).

Andhika Wijaya mengaku kondisi saat ini tak ada masalah. Andhika tahu memang satu pemain Bali United di Timnas alami cedera, namun makin membaik.

“Astungkara, semoga bisa kembali membela tim kebanggaan masyarakat Bali,” ujarnya.

Sementara itu, Gelandang Bali United yang bergabung pada Timnas Indonesia Stefano Lilipaly, mengungkapkan faktor utama kekalahan tim nasional Indonesia dari Thailand pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Halaman
12
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved