Akselerasi Pengembangan Start Up Merah Putih, Go-Jek dan Digitaraya Luncurkan Go-Jek Xcelerate

Go-Jek gandeng Digitaraya memperkenalkan Go-Jek Xcelerate, sebuah program akselerator yang bertujuan mengembangkan start up merah putih

Akselerasi Pengembangan Start Up Merah Putih, Go-Jek dan Digitaraya Luncurkan Go-Jek Xcelerate
Go-Jek
Akselerasi Pengembangan Start Up Merah Putih, Go-Jek dan Digitaraya Luncurkan Go-Jek Xcelerate 

Akselerasi Pengembangan Start Up Merah Putih, Go-Jek dan Digitaraya Luncurkan Go-Jek Xcelerate

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sukses jadi super-app terdepan di Asia Tenggara, Go-Jek gandeng Digitaraya memperkenalkan Go-Jek Xcelerate, sebuah program akselerator yang bertujuan mengembangkan start up merah putih, sehingga mampu bertumbuh secara pesat dan menciptakan dampak sosial positif yang lebih luas.

Go-Jek Xcelerate akan memberikan serangkaian program akselerasi intensif selama enam bulan kepada 20 start up tanah air yang dinilai paling memberikan dampak positif dan berhasil lolos proses seleksi ketat.

Penyusunan kurikulum akselerasi start up Go-Jek Xcelerate melibatkan kolaborasi ekstensif dengan berbagai perusahaan teknologi dan organisasi global, seperti Google Developers Launchpad, McKinsey & Company, dan UBS yang telah menjadi partner Digitaraya dalam satu tahun terakhir.

Kurikulum Go-Jek Xcelerate mencakup berbagai metode komprehensif untuk mendorong pertumbuhan bisnis start up, seperti growth hacking, penggunaan machine learning, pengembangan model bisnis yang tepat untuk start up, serta cara menilai valuasi perusahaan.

Tidak hanya itu, peserta juga bisa berkonsultasi tatap muka dengan para mentor kelas dunia yang berpengalaman mengembangkan industri teknologi skala global.

Untuk mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan para mentor di Go-Jek Xcelerate, pendiri start up bisa melakukan registrasi di www.Go-Jek.com/Go-Jekxcelerate yang dibuka 10 September 2019.

Presiden Go-Jek Group, Andre Soelistyo mengatakan Go-Jek melihat pemanfaatan teknologi sebagai cara yang paling cepat membawa dampak positif bagi masyarakat luas.

Sebagai karya anak bangsa, Go-Jek tidak hanya berinovasi memberikan solusi yang dapat memecahkan masalah sehari-hari masyarakat melalui teknologi, tetapi juga memiliki tugas mendukung start up-start up merah putih agar bisa memiliki kesempatan berkembang dan dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat.

Halaman
1234
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved