BNNK Badung Dorong Pelaku Usaha dan Pariwisata Perangi Narkoba

BNNK Badung mendorong peran aktif pelaku dunia usaha dan swasta mendukung program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba

BNNK Badung Dorong Pelaku Usaha dan Pariwisata Perangi Narkoba
BNNK Badung
BNNP Bali, BNNK Badung, dan pelaku usaha dunia pariwisata serta pegawai swasta di Kabupaten Badung saat menghadiri kegiatan 'Pengembangan Kapasitas P4GN melalui Workshop di Institusi Swasta Tahun Anggaran 2019', di Lotus Meeting Room Aston Kuta Hotel dan Residence Jalan Wana Segara, Kuta, Badung, Selasa (10/9/2019) pagi. BNNK Badung Dorong Pelaku Usaha dan Pariwisata Perangi Narkoba 

BNNK Badung Dorong Pelaku Usaha dan Pariwisata Perangi Narkoba

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - BNNK Badung mendorong peran aktif pelaku dunia usaha dan swasta mendukung program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

BNNK Badung melaksanakan pertemuan dengan 20 perwakilan dari pelaku dunia usaha dan swasta di Lotus Meeting Room Aston Kuta Hotel dan Residence Jalan Wana Segara, Kuta, Badung, Selasa (10/9/2019).

Kegiatan 'Pengembangan Kapasitas P4GN melalui Workshop di Institusi Swasta Tahun Anggaran 2019' dipimipin langsung Kepala BNNK Badung AKBP Ni Ketut Masmini.

Menurut Masmini, diperlukan tim kerja yang mampu mendukung upaya P4GN, khususnya pengusaha yang berkecimpung di hotel, vila, restoran dan pegawai swasta di Kabupaten Badung.

"Hari ini diadakan workshop dengan para pelaku usaha di dunia pariwisata dan pegawai swasta di Badung. Ini untuk meningkatkan kemampuan calon penggiat anti narkoba," ujarnya.

Kegiatan ini, kata Masmini, menambah pengetahuan pelaku pariwisata di Badung, juga memberikan informasi tentang program P4GN dengan ikut serta dalam pembinaan dan pelatihan.

Acara ini membekali calon penggiat anti narkoba dengan materi P4GN dan kemampuan menyampaikan pesan-pesan anti narkoba.

Pesan-pesan anti narkoba disampaikan beberapa sumber yang hadir, seperti Kabid Rehabilitasi BNNP Bali AKBP I Gusti Agung Alit Adnyana.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved