Sponsored Content

'Diamond Sanur' Picu Sejumlah Komentar, Begini Tanggapan Investor

Pertanyaan ke 3 121 Jumlah komentar, Bahwa proyek ini adalah proyek reklamasi, yang nantinya akan merusak lingkungan, apa pendapat anda?

'Diamond Sanur' Picu Sejumlah Komentar, Begini Tanggapan Investor
Dok PT Visnu Investment Group
Marina Diamond Sanur 

Pada 30 Agustus, sebuah artikel tentang super-marina pertama di Bali, "Diamond Sanur", yang menjadi viral di media online. Tidak disangka bahwa proyek ini menjadi buah bibir. 

Diperkirakan lebih dari 435.000 orang mengetahui tentang proyek ini, lebih dari 42.000 memberikan likes dan 2.700 komentar diberikan di jejaring sosial Facebook dan Instagram. Hampir 80 persen komentar yang diberikan menyambut positif proyek ini. Sekitar 20 persen lainnya masih mempertanyakan dan memberikan saran untuk proyek ini. 

Meski diklaim memiliki peluang positif bagi perekonomian Bali dan Sanur khususnya, namun masih banyak pertanyaan dan komitmen yang mesti dijawab oleh PT. Diamond Sanur. Berikut hasil wawancara dengan Humas  PT Visnu Investment Group Alex Putra tentang proyek itu pada Kamis (5/9).

Pertanyaan: Mungkin bisa diceritakan lagi sedikit tentang anda, dan proyek anda.

Jawab: kami adalah perusahaan yang merupakan bagian dari holding Bali Investment Trust dan terlibat dalam pengembangan proyek Diamond Sanur.Untuk proyek ini kami bukan hanya ingin membangun sebuah Marina namun juga siap dalam membantu visi dari pemerintahan President Jokowi yang berkeinginan untuk bisa membangun 100 Marina baru sampai 2024 kami juga siap untuk membangun 3 Marina lagi di Bali Utara agar di Pulau Bali nantinya bisa di lakukan Tur keliling Bali dengan Kapal Yacht, Seperti yang sedang populer di eropa.

perisapan peroyek ini kami sudah menghabiskan waktu perispan sekitar 2 tahun,dari tahap persiapan sampai perhitungan akan ekologi. Proyek kami mendapat dukungan dari sejumlah kementerian di Jakarta sebagai bagian dari forum bisnis internasional.

Pertanyaan pertama: 

dengan total kometar 174, bahwa orang lokal tidak akan diizinkan masuk ke dalam Fasilitas DiamondSanur, karena itu hanya untuk orang asing. Apa yang anda katakan tentang ini?

 

Jawabanya: bagi kami tidak ada perbedaan antara penduduk setempat atau wisatawan. Proyek kami adalah tempat terbuka, semua orang dapat mengunjunginya tanpa kecuali. Setiap orang dapat bertamasya secara bebas dan gratis di sepanjang kawasan beachwalk terpanjang di Asia,dan juga mengunjungi tempat parkir kapal pesiar (MARINA)  terbesar di Asia Tenggara, dikawasan Beach walk yang nantinya akan di lengkapi dengan toko-toko untuk kerajinan tradisional dan pasar ikan, buah, dan sayuran terbesar untuk turis.

Beach walk Diamond Sanur
Beach walk Diamond Sanur (Dok PT Visnu Investment Group)
Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved