LSPR Bali Kembali Mencetak Lulusan Praktisi Public Relations di Bali

Setelah setahun menempuh pendidikan, kini LSPR Bali kembali mengadakan Graduation batch ke‐3 untuk mahasiswa/i program Vokasi.

LSPR Bali Kembali Mencetak Lulusan Praktisi Public Relations di Bali
dokumentasi LSPR
Setelah setahun menempuh pendidikan, kini LSPR Bali kembali mengadakan Graduation batch ke‐3 untuk mahasiswa/i program Vokasi. Graduation ini diikuti 8 orang mahasiswa/i yang di selenggarakan di Auditorium Kampus LSPR Bali di Jalan Raya Puputan No. 1 40 Denpasar pada Rabu (11/9/2019). 

LSPR Bali Kembali Mencetak Lulusan Praktisi Public Relations di Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Graduation memang merupakan akhir dari sebuah perjalanan dalam menempuh pendidikan, namun graduation juga merupakan awal perjalanan bagi para Mahasiswa/i dalam mengimplementasikan ilmunya di dunia nyata.

Setelah setahun menempuh pendidikan, kini LSPR Bali kembali mengadakan Graduation batch ke‐3 untuk mahasiswa/i program Vokasi.

Graduation ini diikuti 8 orang mahasiswa/i yang di selenggarakan di Auditorium Kampus LSPR Bali di Jalan Raya Puputan No. 1 40 Denpasar pada Rabu (11/9/2019).

Graduation kali ini dihadiri para undangan dari Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar yang diwakili oleh Kasie Kelembagaan, Wakil Ketua DPC HIPKI Kota Denpasar, Program Direktur E‐learning LSPR Jakarta, Orang Tua atau Wali para peserta graduation dan undangan lainnya.

Setelah graduation tentunya para mahasiswa/i memiliki kewajiban untuk membawa perubahan positif di masyarakat dengan terjun langsung dalam dunia pekerjaan. Untuk memberikan solusi dari tantangan tersebut, Acara Graduation kali ini dikolaborasikan dengan Sharing Session Karir di Bidang Ilmu Komunikasi dengan mengundang perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi dari Universitas Udayana, Universitas Dwijendra, IHDN Denpasar dan Universitas Pendidikan Nasional.

Melalui kegiatan tersebut, LSPR Bali ingin sekaligus membuka peluang kolaborasi dengan Perguruan Tinggi yang memiliki jurusan Ilmu Komunikasi khususnya di Bali untuk dapat bersama‐sama mensosialisasikan pentingnya mengenal Ilmu Komunikasi di kalangan pelajar sebagai modal utama dalam meraih kesuksesan di dunia kerja.

Dalam graduation program Vokasi ketiga ini, LSPR Bali sekaligus mengumumkan inovasi baru terhadap program perkuliahan Vokasi yang di tempuh selama 1 tahun yang kini telah memasuki Batch ke 4 dengan menambahkan kesempatan mahasiswa untuk mendapatkan on job training dan sertifikasi profesi Public Relations dalam perkuliahan selama 1 tahun.

Jadi, bekal lulusan dari program Vokasi di LSPR Bali akan memiliki nilai tambah untuk bisa mendapatkan kesempatan praktik nyata dan uji kompetensi sebagai salah satu penunjang soft skills mereka nantinya di dunia industri. (*)

Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved