Adik Bupati Ingin Duet dengan Wabup, Made Subrata Ambil Formulir Cawabup Bangli di PDIP

Adik kandung Bupati Bangli, I Made Subrata mengambil formulir pendaftaran Cawabup untuk Pilkada Bangli 2020 mendatang

Adik Bupati Ingin Duet dengan Wabup, Made Subrata Ambil Formulir Cawabup Bangli di PDIP
Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
Daftar Cawabup - I Made Subrata diantar sejumlah tokoh masyarakat Kintamani ke Sekretariat PDIP Bangli mengambil formulir Cawabup untuk maju Pilkada 2020, Rabu (11/9/2019). Subrata ingin berpasangan dengan ketua PDIP Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dengan nama paket Arta-Brata. Adik Bupati Ingin Duet dengan Wabup, Made Subrata Ambil Formulir Cawabup Bangli di PDIP 

Adik Bupati Ingin Duet dengan Wabup, Made Subrata Ambil Formulir Cawabup Bangli di PDIP

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Belasan tokoh masyarakat Kintamani dan Kecamatan Bangli mendatangi Sekretariat DPC PDIP Bangli, Bali, Rabu (11/9/2019).

Mereka mengantar mantan Kepala Desa Bunutin, Kintamani, I Made Subrata mengambil formulir pendaftaran Cawabup untuk Pilkada Bangli 2020 mendatang.

Made Subrata yang juga adik kandung Bupati Bangli, I Made Gianyar ini mengambil formulir pendaftaran sebagai Cawabup untuk dipaketkan dengan Ketua PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta yang saat ini juga menjabat sebagai Wabup Bangli.

Sebelumnya telah disepakati oleh jajaran pengurus PDIP Bangli, Sedana Arta sebagai Cabup.

Kemudian oleh para pendukungnya, paket ini dinamai Arta-Brata.

Belasan tokoh masyarakat ini diterima Ketua Tim Penjaringan Cabup-Cawabup dari PDIP, I Nengah Sujiwa didampingi Dewa Suamba Adnyana.

Made Diksa, tokoh masyarakat asal Desa Abang Batu Dinding, menegaskan, kedatangan mereka setelah mengetahui adanya pembukaan penjaringan Cabup-Cawabup dari berita media.

“Kami datang secara mendadak setelah mengetahui adanya informasi pembukaan penjaringan. Ini masih sifatnya perwakilan. Kami dari tokoh masyarakat Kintamani dan ada juga tokoh dari Bangli datang untuk mengantarkan rekan kami Bapak Made Subrata mendaftar sebagai calon wakil bupati dari PDIP,” ungkap Diksa.

Pria yang juga mantan Ketua Forum Perbekel Kabupaten Bangli ini mengatakan, alasan mereka mendukung Made Subrata lantaran merupakan simpatisan PDIP, serta pernah menjadi kader.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved