Daftar Harta Kekayaan 5 Calon Pimpinan KPK Terpilih Termasuk Hakim di Denpasar, Nawawi Pomolangi

Kelima calon pimpinan KPK periode 2019-2023 yakni Alexander Marwata, Firli Bahuri, Nawawi Pomolango, Lili Pintauli dan Nurul Ghufron.

Daftar Harta Kekayaan 5 Calon Pimpinan KPK Terpilih Termasuk Hakim di Denpasar, Nawawi Pomolangi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN/JEPRIMA
Sepuluh Calon Pimpinan KPK menjalani uji kepatutan dan kelayakan di ruang rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Uji kelayakan dan kepatutan Capim KPK berlangsung selama dua hari yaitu pada 11-12 September 2019. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Komisi III DPR akhirnya menyelesaikan proses pemilihan calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jilid V pada Jumat (13/9/2019) dini hari.

Setelah melalui proses voting, akhirnya DPR menyepakati lima komisioner KPK terpilih.

Dengan demikian maka kelima calon pimpinan KPK periode 2019-2023 yakni Alexander Marwata, Firli Bahuri, Nawawi Pomolango, Lili Pintauli dan Nurul Ghufron. 

Berdasarkan hasil voting, diketahui Firli Bahuri memperoleh 56 suara, Nurul Ghufron memperoleh 51 suara, Nawawi Pomolango memperoleh 50 suara.

Sementara itu Alexander Marwata memperoleh 53 suara, dan Lili Pintauli Siregar memperoleh 44 suara.

Penelusuran Tribunnews.com dari laman http://acch.kpk.go.id/, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kelima pimpinan KPK Jilid V adalah sebagai berikut:

1. Alexander Marwata

Alexander yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua KPK tercatat memiliki harta sebanyak Rp3.968.145.287. Kekayaan yang dilaporkan Alexander pada Februari 2019 itu terdiri dari harta bergerak dan tidak bergerak.

Harta bergerak Alexander mencapai Rp414.500.000.

Sedangkan harta tak bergerak Alexander terdiri dari dua tanah dan bangunan di kawasan Tangerang.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved