Delegasi UNESCO Sambangi SMKN 3 Denpasar, Puji Pembelajaran Kejuruan Pariwisata

Sebanyak 80 orang delegasi dari United Nations of Educational, Scientific, and Cultural Organization (UNESCO) mengunjungi SMKN 3 Denpasar

Delegasi UNESCO Sambangi SMKN 3 Denpasar, Puji Pembelajaran Kejuruan Pariwisata
Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Suasana kunjungan delegasi UNESCO ke SMKN 3 Denpasar, Jumat (13/9/2019). Delegasi UNESCO Sambangi SMKN 3 Denpasar, Puji Pembelajaran Kejuruan Pariwisata 

Delegasi UNESCO Sambangi SMKN 3 Denpasar, Puji Pembelajaran Kejuruan Pariwisata

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebanyak 80 orang delegasi dari United Nations of Educational, Scientific, and Cultural Organization (UNESCO) mengunjungi SMKN 3 Denpasar, Jumat (13/9/2019).

Kunjungan delegasi organisasi yang berada di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ini dipimpin oleh Head of Education Section UNESCO Jakarta, Mee Young Choi.

Dalam kesempatan ini, para peserta delegasi berkesempatan mendengarkan presentasi mengenai profil SMKN 3 Denpasar, kurikulum yang diterapkan sekolah, penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) serta jalur karier lulusan hingga keterlibatan dunia kerja.

Selanjutnya para peserta juga mengunjungi laboratorium komputer, fasilitas praktik siswa seperti hotel dan restoran, serta studio busana yang ada di sekolah ini.

Terdapat pula pameran hasil karya siswa berupa kuliner, peragaan busana, demo rias oleh para siswa SMKN 3 Denpasar.

Setelah menengok praktik pembelajaran dan hasil karya siswa, para delegasi menyampaikan apresiasi dan memuji berbagai praktik pembelajaran kejuruan pariwisata di sekolah ini.

Mee Young Choi menyampaikan, para peserta delegasi tersebut berasal dari negara-negara klaster UNESCO Jakarta, yang meliputi Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Filipina dan Timor-Leste.

Program kunjungan sekolah ini serangkaian pelaksanaan Sub-regional Dialogues on the National Institutional Changes for Education 2030 in Southeast Asia, yang dilaksanakan dari 11 hingga 13 September 2019 di Bali.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved