Liga 1 Indonesia

Bhayangkara FC Vs Bali United 0-0, Ikuti Ulasan Bli Komang di Video Berikut

Bhayangkara FC VS Bali United bermain imbang dengan hasil 0-0, seperti apa ulasan Bli Komang dalam Bincang Bola Tribun Bali?

Bhayangkara FC Vs Bali United 0-0, Ikuti Ulasan Bli Komang di Video Berikut
Screen shoot YouTube TRIBUNBALI
Bli Komang Agus Ruspawan, Manager Produksi Tribun Bali sekaligus pengamat bola dalam Bincang Bola Tribun Bali, mengulas pertandingan Bhayangkara FC vs Tribun Bali yang berakhir dengan hasil imbang 0-0. 

TRIBUN-BALI.COM - Bhayangkara FC VS Bali United bermain imbang dengan hasil 0-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019) sore.

Bli Komang Agus Ruspawan, Manager Produksi Tribun Bali sekaligus pengamat bola mengulas pertandingan tersebut dalam "Bincang Bola Tribun Bali".

"Hasil 0-0 ini patut kita syukuri, meskipun kita punya target dan predisksi bisa memenangkan pertandingan ini dengan trek yang bagus pada pertandingan sebelumnya. Dengan membawa hasil imbang ini setidaknya bisa memperlebar jarak dengan PS TIRA Persikabo, dan tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir," jelasnya.

Penampilan Bali United tidak terlalu maksimal dalam pertandingan tersebut.

"Saya kira ini faktor jeda kompetisi dari putaran pertama masuk ke putaran kedua. Dari fisik pemain, dari feel pemain," ungkapnya.

Stefano Lilipaly yang kondisinya sempat diragukan setelah tampil dua kali beruntun bersama Tim Garuda, tetap juga diturunkan sejak menit awal.

"Harus kita akui tidak maksimal. Sepanjang 45 menit pertama Lilipaly tidak terlihat meskipun tampak ada satu peluang, akhirnya digantikan Yabes Roni di babak kedua," jelasnya.

Terkait penampilan Bhayangkara FC dengan pelatih baru juga tidak terlihat maksimal.

Bahkan di babak pertama bermain menunggu, Bali United yang lebih banyak menyerang bahkan ada dua peluang pada Bali United.

Walau dua peluang tersebut hanya mengenai mistar gawang bisa jadi karena faktor ketidakberuntungan.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved