Liga 1 Indonesia

Hasil Madura United Vs Barito Putera, Andik Vermansah dkk Hanya Raih Satu Poin

Madura tertinggal terlebih dahulu lewat dua gol Barito Putera yang dicetak Francisco "Torres" Wagsley (13' p), dan Rafael Silva (62').

Hasil Madura United Vs Barito Putera, Andik Vermansah dkk Hanya Raih Satu Poin
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Suasana pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 antara Madura United vs Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019). 

Hasil Madura United Vs Barito Putera, Andik Vermansah dkk Hanya Raih Satu Poin

TRIBUN-BALI.COM, BANGKALAN- Madura United gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah ketika melakoni laga lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019 melawan Barito Putera.
Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019), Madura United hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Barito Putera.

Madura tertinggal terlebih dahulu lewat dua gol Barito Putera yang dicetak Francisco "Torres" Wagsley (13' p), dan Rafael Silva (62').

Tuan rumah baru sukses menyamakan kedudukan lewat tandukan Alberto Goncalves (76') dan ekseskusi penalti Aleksandar Rakic (79').

Jalannya pertandingan

Barito Putera yang berstatus sebagi tim tamu berani tampil menyerang pada awal babak pertama. Alhasil, Barito Putera sudah unggul 1-0 atas Madura United pada menit ke-13 lewat eksekusi penalti Francisco "Torres" Wagsley.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 14 September 2019, Aries Stres, Leo Awas Pesaing Karena Ada Yang Iri

Bule Inggris Lempari Mobil di Kuta, Setelah Diamankan di Kantor Satpol PP Malah Nekat Mau Telanjang

Sebelum gol itu terjadi, winger Barito Putera, Rizky Pora dilangar oleh bek Madura United, Marckho Sandi di kotak penalti, sehingga wasit menunjuk titik putih.

Unggul 1-0, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain lebih ke dalam. Momen ini dimanfaatkan oleh Madura United untuk menggempur pertahanan Barito Putera.

Pada menit ke-33, Madura United memperoleh peluang emas lewat situasi tendangan bebas. Namun, eksekusi yang dilakukan oleh Aleksandar Rakic masih bisa diamankan kiper Barito Putera, Adhitya Harlan.

Memasuki menit akhir babak pertama, Madura United terus menggempur pertahanan Barito Putera. Berkali-kali kesempatan mencetak gol diperoleh Madura United melaui Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved