Kaos Segitiga Biru di New York Fashion Week, Kreasi Karung Daur Ulang dari Desainer Indonesia

Logo segitiga ikonik produk tersebut tersemat pada kaos salah satu model yang melenggang di atas runway New York Fashion Week

Kaos Segitiga Biru di New York Fashion Week, Kreasi Karung Daur Ulang dari Desainer Indonesia
Instagram @2madison_gallery via Kompas.com
Koleksi busana dengan ikon tepung Segitiga Biru menjadi salah satu koleksi busana 2madison di atas panggung New York Fashion Week 2020. Kaos Segitiga Biru di New York Fashion Week, Kreasi Karung Daur Ulang dari Desainer Indonesia 

Kaos Segitiga Biru di New York Fashion Week, Kreasi Karung Daur Ulang dari Desainer Indonesia

TRIBUN-BALI.COM - Kaos Segitiga Biru di New York Fashion Week, Kreasi Karung Daur Ulang dari Desainer Indonesia

Panggung New York Fashion Week (NYFW) selalu menjadi sorotan para pecinta dunia mode dari seluruh dunia setiap tahunnya.

Tahun ini, ada satu hal unik yang mengundang mata tak hanya para pecinta mode tanah air, tetapi juga masyarakat luas yang mengenal logo produk yang satu ini: tepung terigu Segitiga Biru.

Ya, logo segitiga ikonik produk tersebut tersemat pada kaos salah satu model yang melenggang di atas runway NYFW, 9 September lalu.

Kaos tersebut adalah salah satu busana rancangan Maggie Hutauruk Eddy, desainer asal Indonesia yang membawa label busananya, 2madison Avenue.

Dalam unggahannya di akun Instagram @2madison_gallery, Maggie menuliskan bahwa ini adalah kali pertamanya ia berkreasi dengan karung daur ulang.

Kaos berlabel Segitiga Biru itu kemudian dipadukan dengan beberapa bahan kain lainnya, salah satunya tenun Makassar, untuk menghasilkan tampilan ala hip-hop tahun 80an yang sangat 'nyeni'.

"Orang-orang Indonesia sangat familiar dengan "Cap Segitiga Biru" yang bisa ditemukan di pasar-pasar tradisional di seluruh penjuru negeri."

"Kini Cap Segitiga Biru dibuat untuk NYFW," tulis Maggie.

Halaman
123
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved