Nekat Terobos Kobaran Api Demi Selamatkan sang Nenek, Sari Tak Pernah Kembali

Pasalnya Sari Anggraini Pratiwi Sanurji (21) ditemukan tewas setelah berusaha menolong neneknya yang terjebak di dalam rumah saat insiden kebakaran

Nekat Terobos Kobaran Api Demi Selamatkan sang Nenek, Sari Tak Pernah Kembali
Tribun Batam
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, AMBON - Peristiwa kebakaran di Kelurahan Amantelu, Kecematan Sirimau, Ambon, menyisakan duka mendalam.

Pasalnya Sari Anggraini Pratiwi Sanurji (21) ditemukan tewas setelah berusaha menolong neneknya yang terjebak di dalam rumah saat insiden kebakaran terjadi. 

Dilansir via Kompas.com, Sari Anggraini Pratiwi Sanurji (21), ditemukan tewas dalam insiden kebakaran di kawasan Batu Merah Dalam, Kelurahan Amantelu, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Korban dimakamkan bersama neneknya, Nilam Sanurji (74) yang juga ikut menjadi korban dalam musibah tersebut, Sabtu (14/9/2019).

Sari ikut tewas dalam kebakaran itu setelah dia berusaha menerobos kobaran api demi menolong neneknya yang masih terjebak dalam rumah mereka yang terbakar.

Vera (50) salah satu, kerabat dekat korban menceritakan, kepenokannya itu sempat lari keluar rumah saat kebakaran terjadi.

Namun, Sari kembali berusaha masuk ke dalam rumahnya yang telah terbakar demi menolong neneknya.

“Dia sudah keluar dan dia sempat menelepon pamannya bernama Sigit untuk memberitahukan kalau sedang terjadi kebakaran. Tapi setelah itu dia masuk lagi untuk menolong neneknya,” kata Vera kepada Kompas.com saat ditemui di Batu Merah Dalam, Sabtu (14/9/2019).

Menurut Vera, saat itu sejumlah warga sempat memintanya untuk segera menyelamatkan diri.

Namun, bukannya lari, korban malah menanyakan keberadaan neneknya. Setelah itu dia langsung menerobos kobaran api yang membakar rumahnya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved