Anak Elvy Sukaesih Ternyata Derita Skizofrenia, Ngamuk & Ambil Pedang dari Rumahnya di Condet

Putri Elvy Sukaesih, Syehan mengisahkan sang kakak, HR, mengambil pedang yang dipergunakan untuk menyerang itu dari rumah Elvy di kawasan Condet

Anak Elvy Sukaesih Ternyata Derita Skizofrenia, Ngamuk & Ambil Pedang dari Rumahnya di Condet
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG/Kolase
Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dan kedua outrinya, Fitria Sukaesih dan Dhawiya Sukaesih saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu putra pedangdut Elvy Sukaesih berinisial HR diketahui mengamuk dan merusak warung di dekat rumahnya, pihak keluarga akhirnya memberikan keterangan.

HR disebutkan memiliki riwayat skizofrenia atau gangguan mental. 

Putri Elvy Sukaesih, Syehan mengisahkan sang kakak, HR, mengambil pedang yang dipergunakan untuk menyerang itu dari rumah Elvy di kawasan Condet, Jakarta Timur. 

Putra Elvy Sukaesih, Syehan, mengatakan kakaknya, HR, mengambil pedang yang ia gunakan menyerang itu dari rumah Elvy di kawasan Condet, Jakarta Timur.

"Itu pedangnya panjang... sebetulnya kayak pedang samurai kapiten. Dan sebetulnya enggak tajam, runcing aja," kata Syehan dalam konferensi pers di Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019) malam.

Syehan menambahkan keluarga tidak mengetahui kapan HR mengambil pedang tersebut.

"Kebetulan kamar dia di sebelah saya. Dia itu bawa dari rumah di Condet. Itu pun kita enggak tahu dia bawa. Menurut anaknya dia ambil dari Condet," ungkap Syehan lagi.

Keluarga sebenarnya sudah mengambil langkah antisipasi.

Mereka menyingkirkan benda-benda tajam dari rumah Elvy, yang juga ditinggali HR.

"Karena barang-barang seperti itu kita amankan biasanya karena kita takut dia melukai orang karena kita tahu skizofrenia ini entah melukai diri atau melukai orang. Dan mood swing itu kita enggak tahu, dia ketawa bisa tiba-tiba marah," imbuh Elvy.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved