Avara Rilis Single dan Musik Video Terbaru Berjudul 'Kewatesin Kasta'

Avara kembali merilis single sekaligus musik video terbarunya berjudul 'Kewatesin Kasta'

Avara Rilis Single dan Musik Video Terbaru Berjudul 'Kewatesin Kasta'
Tribun Bali/Noviana Windri Rahmawati
Avara rilis single sekaligus musik video terbarunya berjudul 'Kewatesin Kasta', di Warung Tresni, Jalan Drupadi, Denpasar, Bali, Sabtu (14/9/2019). Avara Rilis Single dan Musik Video Terbaru Berjudul 'Kewatesin Kasta' 

Avara Rilis Single dan Musik Video Terbaru Berjudul 'Kewatesin Kasta'

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Avara kembali merilis single sekaligus musik video terbarunya berjudul 'Kewatesin Kasta', Sabtu (14/9/2019).

Terbentuk pada tahun 2018, Avara beranggotakan Indrawira (vokal, gitar), Gery (gitar), Made Sugiantara (bas), Gusde (drum).

Dengan mengusung genre modern rock, Avara telah merilis 4 single lagu dan musik video yang bisa ditemukan di platfrom digital YouTube.

Avara sendiri awalnya telah direncanakan dibentuk dari tahun 2013 oleh indrawira dan Gery sebagai inisiator.

Historinya, Indrawira yang juga tergabung dalam band Symphony of Silence (SOS) dan Gery dengan Hanamura berinisiatif untuk mengembangkan potensi musik mereka dari lokal indie ke ranah musik Bali.

Di mana pada dasarnya mereka juga merupakan penikmat musik berbahasa Bali.

"Namun sayangnya ide tersebut masih harus tertunda lantaran belum menemukan personel yang tepat pada posisi bas dan drum. Seiring berjalannya waktu, pada awal 2018 rencana ini berhasil diwujudkan dengan bergabungnya Made dan Gusde," jelas sang vokalis, Indrawira.

Sementara, Made (bas) yang sebenarnya merupakan pemain gitar sering mengisi ajang reguleran, namun saat itu siap komitmen untuk bermain bas.

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved