GMC Series 5 Tahun 2019 Wadah Bagi Pecinta Otomotif Salurkan Bakat Modifikasi

Tujuan Ganesha Modification (GMC) Series 5 tahun 2019 ini adalah untuk mewadahi peserta dalam menyalurkan hobi otomotif

GMC Series 5 Tahun 2019 Wadah Bagi Pecinta Otomotif Salurkan Bakat Modifikasi
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pengunjung tampak memperhatikan motor-motor yang dipamerkan dalam GMC Series 5 tahun 2019 yang berlokasi di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Buleleng, Bali. GMC Series 5 Tahun 2019 Wadah Bagi Pecinta Otomotif Salurkan Bakat Modifikasi 

GMC Series 5 Tahun 2019 Wadah Bagi Pecinta Otomotif Salurkan Bakat Modifikasi

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Sejak Sabtu (14/9/2019) kemarin sampai Minggu (15/9/2019) hari ini bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Buleleng, Bali, diselenggarakan Ganesha Modification (GMC) Series 5 tahun 2019. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Mesin Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) 

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk mewadahi peserta dalam menyalurkan hobi otomotifnya," ujar Ketua Panitia GMC Series 5 tahun 2019, I Wayan Bayu Widiadnyana. 

Ia  menuturkan, kegiatan ini melibatkan peserta dari dalam dan luar Bali

I Wayan Bayu Widiadnyana menjelaskan, yang membuat GMC tahun 2019 ini istimewa dan menarik adalah dihadirkannya lomba-lomba baru, seperti Dyno Test Competetion dan lomba mewarnai untuk anak-anak TK.

Adapun berbagai kegiatan lainnya yakni Car Contest dengan 90 kategori, Car Meet Up, Motor Contes dengan 11 kelas, Audio Contest, serta berbagai acara hiburan lainnya. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan GMC ini, para modifikator bisa semakin mengembangkan skill-nya," ungkap  I Wayan Bayu Widiadnyana. 

Bagi Tribunners yang penasaran dengan berbagai kegiatan di GMC Series 5 tahun 2019 ini dapat langsung datang mulai pukul 08.00-21.00 Wita, dan harga tiket dibanderol Rp 20 ribu per orang.

(*) 

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved