Astra Motor Apresiasi 15 Sales People Terbaik Tour ke Malaysia

Penghargaan tertinggi diberikan kepada sales people Astra Motor Bali, yang berhasil menunjukkan pencapaian penjualan terbaik

Astra Motor Apresiasi 15 Sales People Terbaik Tour ke Malaysia
Astra Honda Motor
Suasana pemberian apresiasi kepada Sales people terbaik di Gedung SMESCO jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Astra Motor Apresiasi 15 Sales People Terbaik Tour ke Malaysia 

Astra Motor Apresiasi 15 Sales People Terbaik Tour ke Malaysia

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Penghargaan tertinggi diberikan kepada sales people Astra Motor Bali, yang berhasil menunjukkan pencapaian penjualan terbaiknya sepanjang periode 1 tahun sejak Agustus 2018 hingga Mei 2019.

Dengan mengusung acara “Sales People Awards Night 2019”, 15 sales people terbaik Bali turut berkumpul di Gedung SMESCO jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Bersama dengan 500 sales people Astra Motor menerima penghargaan yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor, di seluruh Indonesia yang meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Jakarta, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Balikpapan, Samarinda, Makassar (Sulselbartra-Ambon) dan Papua.

Acara yang merupakan kali pertama ini, merupakan acara yang dikemas khusus untuk 500 sales people terbaik bertujuan meningkatkan motivasi, serta meningkatkan kualitas dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda. 

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, mengatakan sebagai ujung tombak dari bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Honda telah memberikan kinerja terbaiknya dan berhasil menghadapi berbagai macam konsumen di lapangan.

Sales people yang telah menunjukkan performa terbaik, dipilih untuk menghadiri acara ini sebagai penghargaan atas kontribusinya terhadap penjualan sepeda motor Honda di jaringan Astra Motor selama ini,” ungkap Sigit Kumala, dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Senin (16/9/2019). 

Sigit Kumala juga menambahkan bahwa penghargaan ini digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) fokus pada penjualan di segmen sport serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.

Untuk penilaian di wilayah Bali, sales people terbaiknya dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini. 

Penghargaan untuk sales people ini dibedakan menjadi 2 kategori yaitu kategori silver dan gold.

“Melalui kompetisi dan penghargaan ini kami berharap dapat menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus melakukan kreativitas tinggi, memberi layanan dengan tulus, bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan kepuasan konsumen setia motor Honda. Semangat ini dapat tertular ke sales people yang lainnya," ungkap Wahyudi Saputra, Region Head Astra Motor Bali.

Setelah melalui tahapan seleksi, Astra Motor secara nasional menentukan 400 sales people menerima penghargaan kategori silver sekaligus diajak untuk berkunjung ke pabrik Astra Honda Motor yang berlokasi di Cikarang, serta menikmati destinasi wisata di kota Jakarta, Ancol.

Astra Motor juga memberikan apresiasi kepada 100 sales people terbaik Indonesia penerima kategori Gold dengan mengajak sales people tour ke Malaysia yang didampingi langsung oleh TOP Manajemen Astra Motor.

(*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved