BNNK Badung Temui Sopir Komotra Bali, Masmini Berikan Pesan Inovasi Ini

Salah satu bentuk inovasi dalam langkah pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, BNNK Badung mendatangi Pool Komotra Bali

BNNK Badung Temui Sopir Komotra Bali, Masmini Berikan Pesan Inovasi Ini
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung saat menemui para supir Komotra Bali di Kutai Central Park, Badung, Bali, Senin (16/9/2019). BNNK Badung Temui Sopir Komotra Bali, Masmini Berikan Pesan Inovasi Ini 

BNNK Badung Temui Sopir Komotra Bali, Masmini Berikan Pesan Inovasi Ini

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Salah satu bentuk inovasi dalam langkah pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Badung, Senin (16/9/2019) siang, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung mendatangi Pool Komotra Bali, di Kuta Central Park, badung, Bali.

Kepala BNNK Badung AKBP Ni Ketut Masmini mengatakan kepada Tribun Bali, kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Branding Sarana Publik Pada Komotra Bali ini diharapkan mampu memberikan informasi bahaya narkoba dan pencegahannya, serta dalam mengurangi penyalahgunaan di tengah masyarakat.

"Kami tahu bahwa saat ini kondisi darurat narkoba. Sehingga kami perlu membuat langkah-langkah penanggulangannya. Hari ini, kami datang ke para driver Komotra Bali di Kutai Central Park untuk memberikan informasi ini," ujarnya.

"Driver ini kan seperti yang kita ketahui merupakan pelaku akomodasi di dunia pariwisata, mengingat para driver ini bersentuhan langsung dengan para penumpang dari berbagai layar belakang. Sehingga kami perlu juga memberikan informasi ini," jelas Masmini.

Lebih lanjut dikatakan Masmini, kenapa menyasar para sopir pariwisata ini, dilihatnya karena pengemudi bisa saja menjadi target penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sehingga salah satu bentuk inovasi dalam langkah pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bisa dioptimalkan.

Dalam hal ini pula, BNNK Badung selain memberikan informasi secara langsung, juga memberikan stiker berisi pesan 'Stop Narkoba' yang ditempelkan di 35 shuttle bus Komotra Bali.

"Kami komitmen bersama seluruh masyarakat untuk terus memerangi narkoba. Ya mudah-mudahan dengan langkah inovasi ini bisa lebih baik lagi dan Kabupaten Badung bisa bersinar, bersih dari narkoba" tambah Masmini.

"Setelah kami berikan informasi, kami pasangkan cutting stiker berisi pesan Stop Narkoba yang kami pasang di depan dan belakang shuttle Komotra Bali," tuturnya.

(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved